Seperti biasa seperti hari-hari yang biasany kali blog Oto Website update postingan dan untuk kali ini blog Oto Website akan membahas tentang New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator.

Perlu Anda ketahui sebelumnya blog ini pernah membahas tentang Cara Membuat Facebook Like Auto Hide Di Blog dan Cara Membuat Facebook Like Auto Hide Di Blog V-2.

Kali ini berbeda dari postingan Facebook Like Hide Auto Hide sebelumnya karna kali ini saya tidak menyuruh Anda untuk mengcopy code scrip yang saya siapkan karna kali ini saya sudah membuatkan Tool Generator yang bisa lansung Anda pasang di blog/situs Anda (walaupun saya menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk membuatnya, tapi untuk Anda apa yang gak sih, LEBAY hehehe . . .).

Sebenarnya New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator ini saya buat karna melihat ada saja teman yang tidak bisa atau kesulitan menerapkan Facebook Like Auto Hide di blog mereka, saya juga memakluminya karna saya tau mereka masih pemula.

Mumpung saya sudah belajar/mengerti semua tentang blog/situs (belum semuanya sih) kali ini lagi saya telah membuat generator yang saya beri nama New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator,
Untuk Sobat yang kemarin request sabar dulu ya karna yang anda request itu cukup lama membuatnya,tapi tenang saja nanti juga akan saya bahas!
New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator ada kelebihannya dari kedua postingan Facebook Like Auto Hide sebelumnya . . .

Untuk kelebihannya adalah :
Anda bisa menerapkan Facebook Like Auto Hide ini di bagian Kiri, Kanan, Atas, atau di Bawah bagian halaman blog/situs anda. Nah menarikkan? itulah kelebihannya.

Ya saya memang berusaha memberikan article yang berbeda dengan blog lainya di blog Oto Website ini, hehehe . . .(sok banget ya, kayak udah master aja)

Gak usah berlama-lama lagi karna saya tau anda bakalan bosen dengerin ngoceh saya yang gak jelas ini, kalo begitu kita mulai aja.



New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator



Langkah Pertama

Anda harus menginstal kode jQury ke template blog/situs Anda. (Abaikan langkah ini bila di template blogger/situs Anda sudah terpasang kode jQuery 1.7.1)
Untuk menginstal letakkan kode jQuery berikut tepat di atas kode <head> bila kesulitan mencarinya coba baca Cara Cepat Mencari Kode HTML.
<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js"></script>


Langkah Kedua

Silahkan isi form Tool New Version Facebook Like Auto Hide Blogger Widget Generator di bawah ini.
Generator tersebut saya setting sebagai pengaturan default, jika Anda ingin merubahnya silahkan ikuti instruksi berikut.
Keterangan, dan pengisian form:
  • Facebook Page URL: Silahkan Anda masukkan url Facebook Fans Page Anda (silahkan Anda ganti url Fans Page Oto Website yang ada pada form)
  • LikeBox Position: Pilih posisi dimana Anda ingin meletakkan Facebook Like Auto Hide ini.
  • Likebox Color Scheme: Adalah warna schemenya.
  • Likebox Background Color: Adalah warna background kotak Facebook Like Auto Hide.
  • Likebox Border Color: Adalah warna border/garis samping.
  • FB Badge Color: Warna dari badge Facebook Like Auto Hide.
Selanjutnya:

Bila sudah silahkan tekan Generate.
Lalu tekan tombol Add To Blogger untuk lansung menginstalnya di blog/situs anda secara OTOMATIS.



Langkah Terakhir

Silahkan Anda lihat hasilnya pada blog/situs Anda.

Oke saya rasa cukup untuk kali ini!

Silahkan tinggalkan tanggapan atau komentar Anda tentang postingan atau generator di atas!

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. YA ALLAH TAMBAH MANTAP AJA OTO WEBSITE...MKSH KA RIF

    BalasHapus
  2. Ka rif saya mau tanya....
    knpa sih kllo saya posting pasti sllalu ada {Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan }
    Gimana sih memperbaiki'y....

    BalasHapus
  3. @rama banten Rb brti kode html/java script yang anda masukkan slah.
    Anda harus menaruhnya kode tersebut dengan bnar!

    BalasHapus
  4. trus saya harus gimana....
    setiap saya memposting sllalu begitu saja,,,,

    BalasHapus
  5. Makasih banyak Tutorialnya mas :D

    BalasHapus
  6. @Abey Lesmana Biasanya klo kslahan sprti itu krna anda menggunka Java Script/HTML dari orang lain.
    Gampang sja anda hrus menempatkannya dgan bnar, bila anda mengerti degan Java Script.

    @Abey Lesmanaya sma2.

    BalasHapus
  7. New Version Facebook Like Auto Hide Blogger

    BalasHapus
  8. Gan....punya gw kok gak berhasil ?
    Bisa anda joki gak ?

    BalasHapus
  9. Terima kasih sudah berbagi masbro... its work!

    BalasHapus
  10. Thank's MasBrow!

    ini blog gw
    www.autolike2013aja.blogspot.com

    jgn lupa datang yah! :-d

    BalasHapus
  11. @qobul saputraTinggal di hapus saja kode di atas, yang di pasang pada template Anda.

    BalasHapus
  12. kok keluar peringatan terus "terjadi kesalahan" uda aku coba berkali-kali tetep ajah gitu, knp ya mas?

    BalasHapus
  13. gan gimana cara mengetahui "Facebook Page URL" nya?
    maklum masih newbie :-)

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top