Berikut ini Saya akan membagikan atau merekomendasikan sebuah alat atau perangkat lunak untuk pengguna Windows 7, yang di mana dengan menggunakan alat ini maka Anda akan dengan leluasa dapat mengganti Background Wellcome Screen Windows 7 tanpa harus bermain-main dengan Regedit.
Tentunya Anda sudah paham apa dampaknya jika Anda bermain-main dengan Regedit dan jika Anda melakukan kesalan pada regedit windows komputer Anda. Besar atau kecil Anda melakukan kesalahan pada regedit maka dampaknya akan sangat terasa sekali bagi windows Anda.
Seperti yang Saya alami ketika Saya mengganti background LogOn dengan mengutak atik regedit dan dampak kesalahannya akan sangat terasa, terasa sangat menyesal setelah melakukannya.
Untuk itu Saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan perangkat lunak ini yang bernama Windows 7 Logon Background Changer. Dengan menggunakan alat ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir akan masalah atau kesalah dalam regedit pada waktu penggantian background logon. Berikut ini penjelasan dari alat ini:

Windows 7 Logon Background Changer adalah perangkat lunak open source gratis yang memungkinkan Anda mengubah wallpaper layar logon Windows 7 yang juga dikenal sebagai "layar selamat datang", "layar login" atau LogonUI.

Alat ini bekerja dengan Windows 7 Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate, Enterprise dan Starter, di x86 atau x64 (32 atau 64 bit). Ini juga bekerja pada Windows Server 2008 R2 (tapi Anda tidak harus menggunakannya untuk menyesuaikan server).


ScreenShot



Di samping program ini kecil berbasis WPF, di atas adalah demo teknis kemampuan bagus Windows Presentation Foundation bagi mereka yang tertarik dalam WPF. Hal ini membutuhkan GPU layak untuk animasi 3D berjalan lancar.


Apa yang dilakukannya?

  • TIDAK mengubah sistem file, dan program itu sendiri tidak membutuhkan hak admin untuk menjalankan: itu hanya akan meminta Anda untuk menjalankan sebagai admin sebuah file cmd yang sangat sederhana yang menciptakan folder yang diperlukan dan kunci registri dengan hak yang sesuai. Setiap pengguna komputer akan dapat mengubah layar wallpaper Windows 7 logon. Anda juga dapat mencegah pengguna untuk dapat mengganti wallpaper layar logon jika Anda tidak ingin mereka dapat memodifikasi tanpa hak administrator (pilihan yang tersedia dengan mengklik tombol "Settings").
  • Ini menciptakan file beberapa JPEG berdasarkan gambar yang Anda ingin dan menempatkannya sebagai wallpaper untuk layar login Windows 7, berlaku sesuai ukuran dan menyimpannya menggunakan kualitas kompresi terbaik.


Keterangan Tambahan

  • Alat ini memiliki antar muka yang sangat sederhana sehingga akan sangat memudahkan untuk semua pengguna Windows 7.
  • Ukuran yang kecil.
  • Anda akan di berikan 2 file exe berbeda untuk menggunakannya: File Win7LogonBackgroundChanger dan Win7LogonBackgroundChangerSetup, Silahkan Anda pilih salah satu sesuai selera.

Untuk mengunduh Windows 7 Logon Background Changer silahkan tekan tombol berikut ini:








Masalah Yang biasa di hadapi!


Pada beberapa komputer, pesan galat berikut akan muncul: "Tidak bisa menulis ke folder c:\windows\system32\oobe\info\backgrounds\".

Solusi: Buka "c:\windows\system32\oobe\info\" folder di Windows Explorer, kemudian mengubah nama "backgrounds" folder menjadi "backgrounds2".



Software By: Julian Manici and publish back by the dek rif.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top