Musim 2012 telah berganti menjadi Musim 2013, MotoGP 2012 pun telah usai sekarang adalh persiapan MotoGP 2013. Para penggemar MotoGP setanah air tentu sudah menunggu-nunggu tentang informasi mengenai Jadwal pertandingan MotoGP 2013 beserta para Rider yang akan ikut bermain.
Dan di dalam kesempatan kali ini Oto Website alis OW akan mencoba berbagi informasi tentang Jadwal MotoGP & Ridernya yang OW gabungkan menjadi satu Informasi dalam arikel ini dengan judul "Jadwal & Rider MotoGP 2013".
Salah satu stasiun kesayangan kita yang selalu menayangkan Pertandingan MotoGP ya itu Trans 7 dengan info-info ter Up-date tengang MotoGP, musim ini pun MotoGP akan ditayangkan secara live oleh Trans  Indonesia. FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan jadwal MotoGP sementara yang rencananya akan dilangsungkan di beberapa negara pada musim 2013.

Pada Musim 2012 kemarin Jorge Lorenzo (Yamaha) berhasil menjadi Juara 1, dan di ikuti oleh Dani Pedrosa (Ducati). Namun siapakah yang akan menjadi Juara di Musim 2013 ini ?

Lantas perubahan apa saja yang akan terjadi di Musim 2013 ini ? yang sangat jelas menurut OW adalah kembalinya sang bintang Valentino Rossi ke Yamaha yang mana pada musim 2012 kemarin hanya mampu meraih pedium 6, tentu sangat mengecewakan sekali bagi seorang pembalap kelas dunia seperti Valentino Rossi. Valentino Rossi gagal meraih pedium 1/2/3, tapi dengan kembalinya Valentino Rossi ini apakah karirnya akan kembali membaik ? mari kita lihat bersama-sama semoga tidak mengecewakan para fansnya lagi.

Berikut ini telah OW siapkan tabel Jadwal & Rider MotoGP 2013 silahkan di lihat.


Keterangan:
  • * Race Malam hari
  • ** Race hari Sabtu
  • *** Hanya MotoGP saja
Berikut adalah daftar lengkap para pembalap MotoGP yang masuk dalam kelas bergengsi untuk musim balap 2013. Daftar rider ini merupakan hasil pengumuman resmi yang terdiri dari 24 pembalap. Tim pabrikan diisi oleh enam orang dan masing masing diwakili oleh dua orang pembalap untuk Honda, Yamaha dan Ducati.

Tim Satelit juga diwakili oleh dua orang pembalap untuk masing masing motor semenara Claiming Rule Team (CRT) diikuti oleh motor BMW, Kawasaki, Aprilia dan ART.

Daftar Pembalap MotoGP Musim 2013


demikianlah informasi yang bisa OW sampaikan tentang Jadwal Moto GP Dan Daftar Pembalap MotoGP Terbaru Musim 2013/2014

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top