Banshee Screamer Alarm adalah sebuah jam alarm yang dirancang dengan satu tujuan yaitu hanya Untuk membangunkan Anda. Apakah jam Alarm Anda rusak di rumah? Atau Anda tidak pernah memiliki Jam Alarm? Anda tidak dapat diganggu atau untuk pergi keluar dan membeli sebuah jam alarm? Apakah Anda tidur di meja Anda?

Karena Banshee Screamer Alarm dirancang untuk Anda. Lihatlah ini screen shot berikut untuk gagasan tentang fitur-fiturnya.


ScreenShot

(Gambar oleh Hanov Solutions)

Banshee Screamer Alarm adalah tool gratis untuk PC Anda. Jika Saya boleh menganjurkan gunakanlah tool ini pada PC Anda untuk membangunkan Anda. Ini adalah Software Alarm terbaik!


Fitur Banshee Screamer Alarm

Layar besar
Jendela program dapat ditampilkan dalam mode normal, mode besar, atau kecil. Impor lebih dari 500 tema Beatnik dan QuickClock untuk mengubah penampilan.

Interface yang mudah
Mengoperasikannya dengan cara yang sama sebagai Jam standar. Klik lampu Wake untuk mengaktifkan alarm. Dalam mode alarm set, klik mouse di atas angka untuk menggulir ke atas dan ke bawah. (Atau cukup ketik waktu) Klik kanan pada jumlah sedikit untuk menambahkan atau menghapus alarm. Uji alarm Anda dengan menekan 't'.

Tombol Tunda
Modus snooze secara otomatis diaktifkan bila Anda menghentikan alarm dengan menekan tombol mouse atau bashing tangan Anda di atas keyboard. Bila lampu berkedip snooze, alarm akan berbunyi lagi dalam beberapa menit. Anda dapat menghentikan tidur dengan mengklik lampu berkedip.

Perangkat Timing Lengkap
Lebih dari sekedar jam alarm, Screamer Banshee Alarm sekarang termasuk timer dan counter. Hal ini memungkinkan hingga 99 alarm terpisah, yang dapat dikonfigurasi untuk setiap hari dalam seminggu. Banshee Screamer Alarm adalah jam Anda akurat dengan menetapkan waktu dari Internet.

Failsafe
Screamer Banshee Alarm dirancang untuk membangunkan Anda, tidak peduli apa, dimana dan sedang apa. Jika tindakan alarm yang Anda pilih tidak dapat dilakukan untuk beberapa alasan, (seperti tidak ada CD drive)  Anda juga dapat menset sendiri suara alarm seperti menggunakan suara dari file mp3. Suara beberapa masih akan dibuat. Jika semuanya gagal, maka suara akan menjadi default bip.

Bahasa
Mendukung bahasa Inggris, Perancis, Bulgaria, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Portugis, Spanyol, dan Turki.

Hotkeys
Berikut ini adalah tombol-tombol yang bisa Anda gunakan untuk memerintah aplikasi/softwaew/tool ini.

'I' - waktu Set dari Internet.
't' - Uji alarm.
'SPACE' -. modus set Beralih
'n' - modus berikutnya (jam-alarm-timer-counter)
'h' -. (dalam mode set) jam perubahan
'm' - (dalam mode set) menit perubahan.
'w' - Beralih bangun.
'o' - Tampilkan pilihan dialog.
'd' - Membuat jendela kecil.
'D' - Membuat jendela yang lebih besar.
'/' - window Move.
' > ' - tema selanjutnya.
'F8' - jendela debug SkinScript.
'ESC' - Minimalkan.
'v' - Tampilkan versions.
'q' - Keluar.




Dikutip Oleh Hanov Solutions dan di Edit oleh @dek_rif

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top