Twitter Followers Box atau kotak pengikut di twitter adalah salah satu sarana yang di sediakan oleh twitter khusus untuk di pasang di blog/situs kita.

Dengan menampilkan atau memasag Widget Followers Box ini di blog/situs kita maka kita juga akan mempermudah pengunjung untuk menikuti kita di akun twitter kita.

Seperti contohnya adalah akun twitter yang telah saya buat khusus untuk fans blog ini '@otowebsite' bila anda mengikuti atau follow akun twitter tersebut maka Anda akan mendapat ke'untungan tersendiri, contohya : Anda akan mengetahui semua kegiatan Oto Website seperti bila ada postingan baru dari blog ini dan semua kegiatan blog ini di twitter.

Blog/situs lain mungkin sudah banyak sekali yang membahas tentang widget ini, tapi gak ada salahnya dong kalo blog ini ingin share kepada Anda yang belum tau.

Karna Oto Website ingin tampil beda dengan blog lainnya maka kali ini saya tidak menyuruh anda untuk mengcopy kode script, jika Anda ingin memasang widget Twitter Follow Box ini Anda cukup memasukkan username anda pada kotak box berikut, itulah perbedaannya Oto Website dari blog lain, hehehe . . .

Untuk alat kali ini saya beri nama Twitter Followers Box Oto Website Generator sama seperti judul di atas, oke kalo begitu silahkan Anda isi form dengan username anda, lalu tekan Generate dan Add to Blogger untuk menginstalnya secara otomatis ke blog Anda!

Dan setelah itu jangan lupa meninggalkan kesan dan pesan anda di komentar tentang Twitter Followers Box Oto Website Generator!


Sekian semoga alat di atas dapat membantu dan lebih mempermudah anda untuk memasang widget Twitter Followers Box!

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top