7 Jenis animasi Terbang Burung Twitter Untuk Blogger.

Tutorial kali Ini adalah salah satu cara untuk mempercantik blog/situs Anda.
Memasang burung twitter di blog juga sangat ampuh untuk meningkatkan followers atau pengikut Anda di twitter, jadi bila ada pengunjung yang mencoba untuk menangkap atau mengklick burung twitter tersebut menggunakan cursor mereka akan secara lansung atau tidak lansung (otomatis) maka pengunjung akan di bawa ke akun twitter milik Anda.

Jadi banyak kemungkinan mereka akan memfollow atau mengikut Anda di twitter.

Sebenarnya postingan kali ini adalah Updatean dari postingan sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Burung Twitter Melayang di Blog.
Tapi kali ini tentu saja ada perbedaan dari postingan sebelumnya, karna kali ini saya menawarkan Anda 7 Jenis Animasi Terbang Burung Twitter Untuk Blogger, yang 7 Jenis tersebut bisa anda lihat pada gambar.
Kali ini juga saya tidak menyuruh Anda untuk mengcopy Java Script/HTML seperti biasanya (biasanya juga gak, hehehe . . . )

Mungkin Anda pernah melihat atau menggunakan Java Script dari blog tetangga yang bertema membuat/memasng kelelawar di blog, burung twitter, dan sebagainya, tapi seperti kata saya di atas kali ini saya menawarkan anda 7 Jenis Animasi Terbang Burung Twitter Untuk Blogger sekaligus dan tanpa mengcopy Java Script alias mudah banget Gak Pake Lama.

Sebelumnya Anda tau kan tentang burung twitter melayang di blog??? kalo gak tau kebangetan, karna saya juga males jelasin hal sepele seperti itu.

Saya telah membuat generator untuk 7 Jenis Animasi Terbang Burung Twitter Untuk Blogger dan saya berhasil menggbungkannya menjadi satu generator walaupun sedikit menghabiskan waktu.

Sudah kebanyakan ngomong ni, jadi takut di bilang cerewet nantinya, hehehe . . .

Oke silahkan Anda gunakan generator di bawah ini untuk memasang flying twitter ke blog Anda.

Untuk caranya??? tidak perlu saya jelaskan lagi karna anda hanya perlu merubah teks yang ada pada form dan memilih jenis.

Ingat generator ini seperti yang sebelumnya, jadi sangat mudah menginstal flying twitter ini.



Mudah-mudahan postingan kali ini dapat membantu Anda, silahkan tinggalkan tanggapan atau komentar Anda tentang postingan/generator kali ini.

Silahkan tunggu postingan selanjutnya yang lebih keren dan menarik!

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top