Dalam sebuah upacara kejutan, CEO Facebook Mark Zuckerberg dan pendiri menikah pacar lamanya, Priscilla Chan, dalam pernikahan pribadi di rumahnya di Palo Alto, California, Sabtu.

Zuckerberg, yang baru saja menjadi miliarder sebagai hasil dari IPO Facebook pada Jumat, dilaporkan ditempatkan cincin di jari istrinya selama upacara - ring, dikatakan dirancang oleh Zuckerberg sendiri, digambarkan sebagai yang menampilkan "ruby sangat sederhana. "

Menurut Associated Press, pernikahan Zuckerberg untuk Priscilla Chan terjadi di depan sekitar 100 tamu undangan yang mengira mereka sedang merayakan kelulusan sekolah kedokteran Ms Chan. Itu semua terjadi di halaman belakang Zuckerberg.

Lihatlah halaman pribadi Zuckerberg di Facebook, dan Anda akan melihat gambar di atas, yang dilaporkan Zuckerberg ditempatkan ke situs sendiri sebagai perubahan status setelah upacara.

Pasangan ini bertemu saat keduanya menghadiri Harvard, dan telah bersama selama sembilan tahun.

Ini hari yang dramatis dari seminggu besar bagi Zuckerberg.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top