Honda Racing tidak akan terburu-buru keputusan tentang siapa yang akan menggantikan Casey Stoner tahun 2013, dan tidak akan mengesampingkan opsi apapun - seperti yang dari Valentino Rossi kembali - menurut wakil presiden Shuhei Nakamoto.

Pengumuman Stoner di Le Mans bahwa dia akan pensiun pada akhir tahun telah meninggalkan Honda dengan kebingungan besar-besaran untuk menemukan pengganti yang cocok.

Yamaha Jorge Lorenzo, Ducati Rossi, Moto2 tahun lalu runner-up Marc Marquez dan banyak pengendara lain telah terhubung dengan naik pabrik.

Nakamoto mengatakan HRC tidak akan mengesampingkan opsi apapun dan bahwa langkah pertama adalah untuk berbicara dengan saat ini bekerja pengendara Dani Pedrosa, yang di tahun ketujuh lurus dengan skuad.

"Saya perlu mengumpulkan ide-ide saya dan berdiskusi dengan bos saya di Jepang," kata Nakamoto Motosprint. "Tidak ada yang mustahil sekarang.

"Pertama-tama saya ingin berbicara dengan benar untuk Dani karena dia sangat kuat dan dia telah bersama kami selama bertahun-tahun. Kami dapat berbicara dengan Lorenzo, jelas Dengan Casey meninggalkan kita perlu membangun kembali.."

Ditanya apakah Rossi bisa bergabung kembali HRC, dengan siapa ia membagi acrimoniously pada akhir 2003, Nakamoto menolak mengesampingkan kemungkinan itu, mengatakan: "Setelah semua, Valentino memulai karirnya di kelas puncak dengan Honda."

Dia juga mengakui ada tekanan dari sponsor Repsol untuk memberikan Marquez naik, tapi bersikeras bahwa itu akan tergantung pada Dorna Carmelo Ezpeleta yang membalikkan aturan rookie - dan itu HRC tidak ingin memasangkan dua orang Spanyol bersama.

"[Marquez] adalah pengendara Repsol ingin berinvestasi, tapi untuk mengetahui bagaimana kita akan menempatkannya Anda perlu menunggu keputusan Carmelo Ezpeleta berkenaan aturan rookie. Tapi HRC tidak akan memiliki dua pembalap Spanyol bersama."

Nakamoto mengatakan dia tidak berpikir Stoner akan berubah pikiran, tapi kata HRC akan mengambil waktu tentang memilih pengganti juara dunia.

"Mungkin setelah menghabiskan satu tahun di Australia dia [Stoner] mungkin merasa nostalgia Beberapa hal di dunia ini memberikan adrenalin Anda dapatkan dari balap Setelah semua, dia akan mengubah 27 di Oktober:.. Sekalipun dia tinggal keluar untuk satu atau dua tahun ia bisa kembali sebelum ia berubah 30 dan dia masih kuat.

. "Misi saya pada tahun 2009 adalah untuk membuat HRC kuat lagi dalam setiap aspek, dan pekerjaan saya belum berakhir Ketika saya memutuskan untuk menyewa Stoner, tidak ada yang memiliki sesuatu terhadap itu: mari kita melihat apa pikiran mereka sekarang.

. "Sangat dini untuk membuat rencana, karena ada banyak hal untuk mengevaluasi Sangat mudah untuk berbicara dan membuat prediksi, tapi kemudian untuk menempatkan semuanya ke dalam praktek jauh lebih kompleks karena kebutuhan semua orang harus diperhatikan: perusahaan, sponsor, pengendara.

"Dan selain itu, Honda tidak terburu-buru untuk memutuskan: kita dapat mengambil waktu kita untuk berpikir dengan tenang."

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top