Seperti yang Anda mungkin sudah tahu pendaftaran untuk google ditambah masih melalui mengundang dikirim oleh lainnya + pengguna google. Pekan lalu google membagikan 150 undangan ke google dipilih ditambah inorder pengguna untuk mengundang teman-teman mereka atau keluarga.
Kami berbagi 150 google ditambah mengundang dengan pembaca kami dan luar biasa pembaca kami menyambar mereka dalam waktu kurang dari 2 jam. Pengguna lain juga banyak bersama mereka mengundang melalui email. Karena sebagian besar pengguna di facebook, mereka memutuskan untuk berbagi yang sama melalui link facebook dengan teman-teman mereka. Sayangnya cukup banyak seorang pengguna facebook telah melaporkan bahwa link tidak menunjukkan atas di halaman mereka teman. (Satu hal penting kita semua harus dicatat di sini adalah bahwa, hubungan kita berbicara tentang akan memungkinkan user untuk mendaftar google baru ditambah rekening)
Team Google
Interestly satu pengguna facebook telah mencatat video dari seluruh proses dalam sebuah video dan berbagi di YouTube

Mungkin ada alasan cukup banyak ini bisa tidak berhasil. Salah satu alasannya bisa, google ditambah mengundang link yang telah dikodekan karakter yang bisa memicu perlindungan spam facebook dan bisa diblokir berbagi link dengan orang lain atau bisa juga bug atau kasus terburuk bisa diblok oleh url. (Kita sudah tahu facebook cukup sulit pada spam yang mungkin menjadi hal yang baik)

Facebook telah mengeluarkan pernyataan publik sebagai berikut yang sejalan dengan teori google.
Newsfeed adalah sebuah sistem otomatis yang dirancang untuk memberikan konten yang paling relevan bagi Anda dan teman Anda. Teknologi ini mengevaluasi ratusan faktor, termasuk hubungan Anda dengan poster, jenis konten, tingkat klik-melalui (jika perlu), dan orang bersembunyi posting serupa dari pakan mereka. Secara real time, memutuskan apa yang akan ditampilkan kepada Anda dan apa yang harus menyaring untuk kedua Berita Top dan Terbaru. Hal ini juga termasuk sistem yang mencoba untuk mengidentifikasi dan memblokir spam. Link memiliki riwayat penyalahgunaan yang paling dan diberikan pengawasan yang paling. Sebagai hasil dari semua faktor ini, link yang diberikan dapat ditampilkan atau disaring untuk orang berbeda pada waktu yang berbeda

Team Facebook.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top