Setelah awal yang menyedihkan untuk MotoGP musim 2012, Ben Spies bertekad untuk membalikkan keadaan akhir pekan ini di Catalunya.

Pembalap Yamaha hanya kesebelas dalam kejuaraan yang dipimpin oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo menuju ke putaran lima, menyusul serangkaian masalah hari perlombaan.

Tetapi Barcelona adalah tempat podium pabrik pertama Spies 'tahun lalu dan Texas berkeyakinan kinerja yang kompetitif dalam hal 2012.

"Saya sangat menikmati mengendarai trek ini jadi saya sudah melihat ke depan untuk mendapatkan sini dan memulai," katanya. "Ini musim yang benar-benar menantang sejauh ini, saya benar-benar percaya akhir pekan ini akan melihat berbalik dan kami bisa mendapatkannya kembali ke jalur.

"Seperti biasa saya akan memberikan 100% untuk menghasilkan hasil terbaik mungkin. Kita tahu sepeda yang kompetitif dengan baik memusatkan perhatian untuk mencari dasar yang baik diatur dengan cepat dan berharap kami akhirnya memiliki akhir pekan yang kering penuh untuk semua orang! "

Spies telah mengambil finish terbaik dari kedelapan sepanjang tahun ini.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top