Winamp adalah, skinnable multi-format media player.

Winamp mendukung berbagai macam format musik kontemporer dan khusus file, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp bisa bermain dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Video Streaming, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, Internet telelvision, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk pemutar media portabel, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media yang mereka di mana saja melalui koneksi internet.

Download Winamp Media Player 5.263

Untuk Download Winamp Media Player 5.263

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top