Dua Tahun lebih sudah Oto Website ikut bergabung di dunia Blogger dan memberikan konten-konten menarik(menurut saya). Situs ini sebenarnya sudah berulang-ulang kali bergati domain blogger dan berganti Nama bahkan juga sering berganti-ganti Template. Saya dek rif selaku dari Admin Oto Website ingin berusaha memberikan sesuatu yang menarik dan sedikit banyaknya bisa membantu Anda semua, mungkin dengan "News-Info-Internet-Setting-Create Account & Download" bisa sedikit membantu Anda. Blog ini sampai saat ini masih di urus oleh Saya sendiri, jadi mungkin Saya melakukan banyak keterlambatan dalam mempublikasikan berita dan lain sebagainya. Saya sendiri juga menyadari bahwa Saya banyak melakukan kesalahan dalam penulisan ataupun konten yang di publish di blog ini, Jadi Saya mohon maaf kepada teman-teman ataupun pembaca semua bila blog ini melakukan kesalahan, karna Admin blog ini adalah Manusia dan Manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

Saya berusaha memberikan tulisan atupaun konten yang menarik untuk Anda, seperti tutorial blogger, tapi karna Saya yang juga masih dalam pembelajaran HTML, mungkin tutorial tersebut kurang menarik(jujur).


Oto Website Revolution


Artikel kali ini bukanlah sesuatu yang penting mungkin menurut Anda, tapi bagi blog ini adalah sesuatau yang penting, karna dalam artikel ini Saya akan memberitahukan kepada Anda bahwa dengan ini Oto Website akan berganti Logo! karna logo sebelumnya bukanlah logo buatan Saya, logo sebelumnya berbentuk 'Bumerang', entah apa yang Saya fikirkan sehingga logo tersebutlah yang Saya pilih. Intinya Saya suka sesuatu yang simpel, mungkin karna itu Saya memilih logo Bumerang tersebut.


Logo Lama


Untuk pengganti Logo tersebut Saya telah membuat Logo Baru Oto Website, sama seperti logo sebelumnya logo baru ini menurut Saya tidak ada yang menarik karna hanya untuk menjadi Symbol dari Oto Website. Perbedaanya hanya logo ini buatan Saya dan simpel juga!


Logo Baru


Sebenarnya Saya juga ingin sekali mengganti template, tapi karna Saya mengingat efek dari ganti template, jadi Saya mengurungkan niat Saya itu biarlah tampilah Oto Website seperti ini saja, simpel-simpel saja.

Mudah-mudahan dengan perubahan logo ini Oto Website bisa memberikan tulisan ataupun konten yang lebih menarik untuk Anda!

Terimakasih karna Anda telah membaca Artikel Oto Website Revolution dan menjadi saksi perubahan dari logo Oto Website! Silahkan lanjutkan membaca Artikel lainnya dari blog ini, Salam Blogger!

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. wah ganti logo ya sob, selamat ya sob, moga dengan pergantian logo bisa membuat blog ini makin dicintai oleh para pembaca, sukses selalu buat sobat ya, moga bisa terus ngeblogging sampai kakek kakek, hehhehe

    BalasHapus
  2. @goyang patah patahAmin . . .
    Insya Allah, mudah-mudahan bisa sampe kakek-kakek terus di warisin deh hehehe . . . :D :D :D

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top