Tumblr telah melampaui blog sebagai salah satu istilah yang paling dicari di Google Search Engine.

Tumblr mengungguli blog pada bulan Desember untuk pertama kalinya sejak jaringan microblog dimulai pada bulan Februari 2007, tweeted Laura Olin, Outbound direktur media sosial.

@lauraolin : We've reached the point where more people search for "Tumblr" than for "blog"


Menurut Google's search stats, kata "blog" telah mengalami penurunan sejak Mei 2009, yaitu sekitar waktu yang sama Twitter menjadi jaringan sosial yang peringkat tertinggi ketiga sesuai dengan kunjungan. (Tumblr tidak peringkat dalam 25 teratas saat ini.)

Penurunan dari blog tradisional meramalkan pada bulan Juni 2009 oleh The Guardian Charles Arthur dalam sebuah cerita tepat berjudul "The Long Tail of Blogging is Dying."

"Menulis sebuah posting blog adalah jauh lebih sulit daripada posting update status, menempatkan link lucu di Wall seseorang, atau tweeting," Arthur menulis. "Orang-orang masih membaca blog, dan konten lainnya Tapi untuk penciptaan konten amatir, masa kejayaan mereka untuk populasi yang lebih luas telah, saya pikir, sudah berlalu.. Kepala pendek blogging berkembang. Ekor panjang, meskipun, telah terjerumus ke dalam keadaan menjadi usang . "

Pada bulan November 2012, Tumblr menjadi salah satu dari 10 besar situs yang paling sering dikunjungi di dunia, dengan audiens sekitar 170 juta orang per bulan, menurut statistik dari Quantcast. Jaringan juga mengumpulkan sekitar 20 miliar tampilan halaman per bulan, Tumblr pendiri David Karp diumumkan.

"Hal ini tidak dimaksudkan untuk membual - meskipun Anda pasti harus mencoba Android baru dan aplikasi iOS, " tulis Karp dalam posting blog. "Kalian telah mendapatkan penonton lebih besar dari jaringan TV terbesar, dan Anda terus membuat beberapa yang paling merangsang pemikiran, wawasan, inspirasi, lucu, beragam, dan konten menarik yang dibuat hari ini."

Blog Kata diciptakan oleh Peter Merholz pada tahun 1999. Berkat jaringan blogging awal seperti LiveJournal dan Blogger, blog menjadi terkenal karena mereka "baku keaslian, kasar dan individualitas," melaporkan Economist pada tahun 2006. Kenaikan tiba-tiba blogging mungkin juga telah kejatuhannya, New York Times melaporkan pada bulan Juni 2009.

"Menurut survei 2008 oleh Technorati, yang menjalankan mesin pencari untuk blog, hanya 7,4 juta dari 133 juta blog trek perusahaan telah diperbarui dalam 120 hari terakhir, '" The Times menambahkan. "Itu berarti 95% dari blog yang pada dasarnya ditinggalkan, dibiarkan berbaring di web, di mana mereka menjadi sisa-sisa publik mimpi - atau setidaknya ambisi"

Berkat jaringan blogging efisien seperti Wordpress, yang kekuatan sekitar 22% dari situs-situs di Amerika Serikat, model blogging tradisional pasti tidak akan cepat. Tapi dengan Tumblr powering 87 juta blog, dan berkembang, dengan hari 'dominasi dapat dihitung.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top