Kali ini dalam tutorial ini saya akan berbagi sebuah widget generator kuno tapi canggih dan keren. Kenapa saya bilang kuna? karna widget generator ini udah lama ada, kalo tidak salah widget generator ini saya temukan pada sebuah aplikasi facebook! dan tersimpan di draft Oto Website! entah widget generator seperti ini masih ada atau tidak, Intinya saya sudah lupa di mana atau aplikasi apa yang telah membuatnya. Untungnya saya sudah membuatnya walaupun sudah terlalu lama tersimpan di draft. Lalu kenapa saya bilang canggih dan keren? karna dengan satu widget generator saja kita sudah bisa berkreasi, contohnya di status atau komentar facebook, tweet, youtube, blogger, dan lain sebagainya. Maka cukup menggunkan widget generator ini kita sudah bisa membuat sesuatu yang berbeda seperti tulisan terbalik dan lain sebagainya.
Untuk menggunakan widget generator ini caranya cukup mudah, saya rasa saya tidak perlu memberitahu caranya kepada Anda, cukup buat symbol atau teks lalu tinggal Anda select dan copy, setelah itu terserah mau Anda apakan symbol atau teks tersebut.
Ingin memasang Generator Teks Style dan Symbol di situs Anda? silahkan ambil kodenya yang telah saya siapkan di sini Generator Teks Style dan Symbol.

Poskan Komentar Blogger Disqus

  1. sip makasih banyak ijin coba dulu...



    Kunjungi juga berita seputar jabodetabek terkini
    Infonitas.com

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top