Menjadi cepat dan akurat pada saat mengetik menjadi semakin penting di dunia saat ini bagi komputer dan perangkat lainnya. Dengan RapidTyping Anda dapat meningkatkan kemampuan mengetik Anda dengan mudah.

RapidTyping mencakup serangkaian latihan sederhana untuk membantu Anda memulai dalam seni mengetik tanpa harus terus melihat keyboard. Program ini memungkinkan Anda melatih kelompok-kelompok tertentu dari huruf yang terletak di sebelah satu sama lain pada keyboard, dan juga berisi jari kanan digunakan untuk masing-masing. Pada akhir pelajaran Anda disajikan dengan beberapa statistik yang menunjukkan warna-warni informasi mengenai kinerja dan peningkatan mengetik Anda.

Belajar mengetik RapidTyping tidak hanya alat lain keyboard yang membosankan pelatihan. Dengan tema warna-warni banyak dan avatar dan lingkungan permainan seperti, Tutor Mengetik membuat belajar menyenangkan mengetik untuk orang dewasa dan anak-anak. Sebuah permainan mengetik built-in membuat belajar mengetik pengalaman yang mudah dan menghibur.

Mengenai pelajaran, yang termasuk dalam RapidTyping cukup dasar, mereka hanya mencakup kelompok huruf dan tidak mencakup kata-kata atau kalimat yang nyata. Dalam RapidTyping Anda juga dapat dengan mudah membuat pelajaran sendiri, dan menempatkan diri untuk menguji dengan teks kustom nyata.


ScreenShot




Pilihan Bahasa



Unduh
Dengan RapidTyping Anda dapat dengan mudah meningkatkan akurasi dan kecepatan mengetik.



Posting Komentar Blogger Disqus

  1. terima kasih atas info nya,,
    akan lebiih baik anda kunjungi situs kami http://unsri.ac.id

    BalasHapus
  2. terima kasih atas info nya,,
    akan lebiih baik anda kunjungi situs kami http://unsri.ac.id

    BalasHapus
  3. useful info and broaden,, successful greeting http://goo.gl/WkPZ2C

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top