Cheat Engine adalah sebuah alat atau tool open source yang dirancang untuk membantu Anda untuk memodifikasi Game, sehingga Anda dapat membuat kekacauan atau kecurangan-kecurangan,
Misalnya : infinite ammo,infinite health,menaikkan score dll. (hanya dengan beberapa langkah).Cheat engine hanya bisa bekerja di game Offline, Jika untuk game online agak sulit karna game online addressnya selalu berubah ubah.

Kemudahan yang diberikan oleh cheat engine adalah memiliki alat-alat khusus untuk membantu anda untuk menelusuri "bug" atau celah yang bisa disusupi pada suatu permainan atau bahkan aplikasi biasa.

Untuk pengguna Cheat Engine baru di sarankan untuk melihat tutorial tentang cara pemakaian tool ini. Anda dapat menemukannya setelah Anda menginstal program ini. Setidaknya ada lima tutorial untuk pemahaman dasar tool ini.

Untuk mengunduh Cheat Engine silahkan menuju link di bawah ini atau melalui situs resminya lansung.




Nama File Ukuran File Download Pasword
Cheat Engine 6.2 5.07MB iconDownload otowebsite

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top