Yamaha optimis dapat kembali di atas podium MotoGP di Mugello akhir pekan ini, setelah dua kemenangan beruntun untuk arch-saingan Honda.

Meskipun kecelakaan Casey Stoner pada putaran akhir dari akhir pekan lalu Grand Prix Jerman meninggalkan Yamaha ketua tim Jorge Lorenzo di posisi kejuaraan kuat meskipun Dani Pedrosa mengalahkan dia dalam perlombaan, juara 2010 adalah ingin menebus rasa frustrasi dari Assen dan Sachsenring di Italia.

"Setelah dua balapan akhir pekan yang sangat sulit kita sampai di Mugello, di mana kami menyampaikan kemenangan besar tahun lalu," kata Lorenzo. "Saya suka trek, itu sangat cepat dan harus menjadi yang baik untuk sepeda kami.

"Saya sangat senang bisa memimpin kejuaraan tapi kami masih punya banyak balapan pergi sehingga target kami adalah untuk kembali bertujuan untuk podium dan kemenangan jika mungkin."

Direktur tim Massimo Meregalli sepakat bahwa Mugello diwakili kesempatan baik untuk Yamaha untuk menegaskan kembali otoritasnya dalam perburuan gelar.

"Akhir pekan dua lalu telah bukan apa yang kita prediksi, tapi akhirnya kami berangkat ke Mugello dengan keunggulan dalam, kejuaraan [dan itu] tempat di mana kita tahu Jorge sangat cepat dari lomba tahun lalu," kata Meregalli.

Yamaha dan Honda saat ini terikat di kepala produsen 'klasemen, sementara Lorenzo adalah 14 poin dari Pedrosa dan 20 jelas Stoner di pengendara' perburuan gelar.

Lorenzo telah memenangkan tiga lurus grand prix sebelum ke Belanda, di mana ia dibawa oleh Alvaro Bautista di tikungan pertama, dan Jerman, dimana dia tidak memiliki kecepatan untuk menantang Honda dalam lomba.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top