UPDATE LinkedIn mengumumkan melalui posting blog pada Jumat bahwa Twitter tidak lagi bermitra dengan situs bisnis jaringan untuk sinkronisasi update dari satu situs ke situs yang lain.
Ini berakhir kemitraan yang dimulai tahun 2009. Pengguna LinkedIn masih dapat membuat update di situs tersebut dan klik tombol untuk berbagi ke Twitter juga, tetapi sebaliknya adalah tidak mungkin lagi.

Pos LinkedIn oleh Ryan Roslansky, kepala produk konten di LinkedIn, menunjuk ke posting blog sendiri Twitter Jumat tentang " memberikan pengalaman yang konsisten di Twitter . "

Itu mungkin, meskipun diragukan, bahwa Twitter ingin memisahkan diri dari perusahaan jaringan kerja setelah terakhir pelanggaran sandi di mana 6 juta LinkedIn password dicuri .

LinkedIn baru-baru ini menampar dengan gugatan $ 5.000.000 oleh pengguna LinkedIn yang mengaku ditipu lebih dari 160 juta anggota dengan memiliki kebijakan keamanan "dalam kontradiksi yang jelas tentang standar industri yang diterima untuk keamanan database."

Alasan lain mungkin adalah bahwa Twitter dan LinkedIn tidak bisa datang ke kesepakatan atas pendapatan iklan potensial. Dalam beberapa bulan terakhir, Twitter telah agresif mulai mendorong maju dengan inisiatif bahwa konten mitra sorot dan pakan ekosistem disponsori dan dipromosikan nya Tweet. Twitter mungkin ingin mempertahankan nilai feed pada situs sendiri, tanpa memberikan konten yang untuk pesaing potensial untuk dolar iklan.

Seorang juru bicara dari LinkedIn, yang berbicara kepada Mashable , kata perpisahan itu "damai" dan perusahaan selalu bekerja sama dengan baik.


Apa pendapat Anda tentang Twitter menarik steker pada kemitraan dengan LinkedIn? Beritahu kami di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top