Butuh waktu 21 tahun dan penemuan jaringan sosial terbesar di dunia untuk keluarga berpisah selama dua dekade untuk menyatukan kembali.

Seorang ayah yang mencari mantan istrinya yang lama hilang melalui Facebook, setelah bertahun-tahun mencari menggunakan situs pencari berbagai orang dan bahkan seorang detektif swasta.

AS pilot Don Gibson bertemu Chrissie di negara asalnya, Inggris, lebih dari 20 tahun yang lalu. Mereka menikah pada tahun 1989 sebelum ia melahirkan putra mereka, Craig, sekarang 22. Menurut Chrisse, Don ditolak untuk layanan Angkatan Udara sampai ia pindah kembali ke Chrisse AS sudah memiliki dua putra dari pernikahan sebelumnya dan tidak ingin meninggalkan mereka di belakang di Inggris Akhirnya, Chrisse dan Don kehilangan kontak satu sama lain . Pada saat Craig sudah cukup untuk mencari ayahnya, ayahnya telah meninggalkan Texas - last lokasinya dikenal - dan pindah ke Oregon.

Selama bertahun-tahun, baik Craig dan Don mencari satu sama lain. Don bahkan mempekerjakan seorang detektif swasta melalui Scotland Yard serta dibayar beberapa perusahaan pelacakan online. Craig mengatakan kepada The Mirror bahwa sejak ia berusia 12 tahun ia menggunakan situs sosial media untuk melacak ayahnya tidak berhasil.

Don login ke Facebook sekitar sebulan lalu dan menemukan Craig saudara tiri melalui siapa ia menemukan Craig. Dia mengirim pesan pada anaknya yang lama hilang: "Apakah Anda tahu siapa saya? Apakah Anda ingin tahu. Tanyakan apa pun yang Anda inginkan. Juga memberitahu ibumu aku berkata hi. Saya pikir Anda sering. Harap Anda semua baik. Berharap untuk mendengar dari Anda segera. "

Dua orang mengobrol di Skype pada 16 Juni, sehari sebelum Hari Ayah. Sekarang, keluarga diatur untuk menyatukan kembali pada bulan Oktober ketika Don bergerak ke Inggris, bahkan berbicara dari Chrisse dan Don kembali menikah.

"Saya berterima kasih pada bintang keberuntunganku karena teknologi modern (facebook) karena tanpa itu kita tidak akan berada di sini," kata Don sambil mata bercermin-cermin .

Poskan Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top