LinkedIn dirombak tampilan homepagenya, pada hari Senin kemarin (16/07/12), hasil akhir yang merupakan semacam Mashup Facebook dan Google +.

Seperti di Facebook, desain - menggelar selama beberapa minggu ke depan - memiliki update yang lebih relevan di atas ditambah aliran komentar yang berangkat dengan latar belakang yang berbeda warna (biru muda). Ada juga garis di atas aliran yang menunjukkan mana orang - dan berapa banyak - berkomentar dan menyukai posting.

Namun, desain yang kurang dan berantakan dari Facebook, sehingga lebih mirip dengan Google +. Halaman ini juga menawarkan sebuah header hosting atas seperti “Home,” “Profile,” and “Contacts.”.

"Ini desain yang lebih sederhana dan bersih membuatnya lebih mudah untuk menavigasi halaman dan cepat menemukan update yang Anda cari - apakah itu artikel berita atasan Anda baru-baru ini bersama atau itu untuk melihat siapa yang baru saja memulai pekerjaan baru," tulis Caroline Gaffney , seorang manajer produk di LinkedIn, dalam posting blog menjelaskan pegerakannya.

Berikut adalah desain baru:


Berikut adalah yang lama:


Apa pendapat Anda - baik atau lebih buruk daripada yang asli? Marilah kita tahu di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top