Google -Mungkin nama terbesar di dunia internet yang selalu menjadi subyek kontroversi, kini telah kembali membombardir iGoogle Pengikut dengan berita dari akhir. Ada kemungkinan bahwa sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu atau menggunakan iGoogle dan karena itu, ujungnya tidak akan akan mempengaruhi Anda pula, masih ada pengikut lama yang menemukan tindakan ini tidak perlu. Menurut mengungkapkan terbaru di Google Blog, iGoogle akan lagi tersedia dari bulan November, 2013 dan seterusnya karena Google sangat ingin menganalisis bahwa itu tidak lebih merupakan sumber untuk meningkatkan produktivitasnya dalam arti apapun.





Apa itu iGoogle?



iGoogle mengambil alih pasar sebagai homepage kustom Google yang diluncurkan pada 2005. Mirip dengan My Yahoo, Msn homepage saya, bahwa Anda masih melihat di saat mengakses Yahoo atau Hotmail kotak masuk, iGoogle adalah sebuah inisiatif yang diambil oleh Google untuk memberikan pengguna kebebasan untuk menambahkan gadget , update berita, ramalan cuaca, ramalan bintang dan banyak lagi. Meskipun gagasan mungkin tidak klik Anda hari ini, tetapi jika kita kembali ke era 2005, itu benar-benar eye-catching fitur, menguasai semua fungsi Situs Web lainnya.
Itu merupakan sumber yang kaya bagi blogger terutama untuk menjaga diri mereka diperbarui dengan RSS feed website favorit mereka. RSS feed akan ditampilkan di halaman muka iGoogle Anda dan Anda dapat dengan mudah melihat setiap cerita panas terbaru.



Mengapa iGoogle untuk datang ke sebuah Akhir?



Kita bisa berutang sebuah pos seluruh pada alasan yang benar-benar memberikan kontribusi dalam membawa ciptaan superlatif dari Google, berakhir. Berikut adalah beberapa penyebab diringkas:

1) iGoogle tidak pernah ditingkatkan
Pada saat ini tahap ketika bahkan halaman web diperbarui dua kali atau tiga kali seminggu untuk memastikan keberlanjutan mereka di pasar, iGoogle benar-benar kehilangan perbaikan, sehingga keluar-tanggal perlahan dan bertahap.

2) Teknologi iGoogle over-dibelitkan Baru
Karena halaman ini tidak pernah diperhitungkan selain fitur yang para pengembang menambahkan tujuh tahun ke belakang (tujuh tahun memang, masa panjang), teknologi baru dalam hal Social Media mengambil mayoritas penggunanya. Jelas bahwa ketika pengguna bisa mendapatkan semua fitur iGoogle, dengan sentuhan jaringan sosial pada saat yang sama, iGoogle harus kehilangan tempatnya.

3) Aplikasi Mobile memberikan pukulan terlalu
Orang-orang telah mencari teknologi untuk memobilisasi sejak lama dan dengan pengembangan mobile, itu menjadi mungkin. Smartphone Anda sudah mendapat segalanya untuk melayani Anda apa bahkan iGoogle gagal menyediakan. Yang perlu Anda miliki adalah aplikasi sekarang untuk membuat ponsel melakukan apa yang Anda inginkan. Tidak ada yang telah mendapat cukup waktu untuk duduk secara eksklusif dan menggunakan fitur iGoogle ketika lebih dari itu tersedia akses ujung jari.

4) Google sendiri memberikannya Hit akhir
Google sendiri telah menghasilkan superset dari fitur yang dulunya bagian dari iGoogle. Dengan Google Chrome, Anda dapat menelusuri semua yang anda inginkan. Google ditambah di sini dapat dianggap sebagai superset terbesar iGoogle, menyediakan semua apa yang pengguna mungkin akan kehilangan tentang iGoogle lama mereka. Kalender Google adalah salah satu penjadwal terbaik yang tersedia di pasar yang telah membuat kalender sederhana iGoogle usang. Singkatnya, ini adalah Google sendiri yang memiliki beberapa rencana lain dan dengan fitur baru diluncurkan, Google telah menemukan iGoogle sebagai ketinggalan jaman.



Apa Google Berikutnya?



Ini bukan hanya iGoogle yang telah menjadi korban 'bersih itu Google kebijakan. Bahkan banyak produk Google yang akan segera berakhir tahun ini, termasuk Symbian aplikasi Google Search, yang telah pasti kehilangan ruang lingkup dengan munculnya ponsel Android. Laporan menunjukkan bahwa Google Mini dan Google Talk juga dalam daftar Hit.
Mari kita lihat bagaimana Google membentuk kembali layanannya bagi pengguna, tapi ada satu hal lagi bahwa Fans Google akan melewatkan produk favorit mereka yang akan segera berakhir.
Best Wishes,

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top