Akhirnya saya berhasil membuat satu generator untuk blog atau situs.

Biasanya untuk membuat satu generator paling cepat menghabiskan waktu kira-kira dua jam, sementara saya menghabiskan waktu untuk membuat generator ini menghabiskan waktu lima jam lebih, gila . . .
makanya generator paling enak di pelajarinnya belakangan aja, karna paling ruwet alias susah, hehehe . . .
Dan ahhirnya saya berhasil membuat satu generator yang bisa sobat gunakan lho, ckckck . . .


Untuk kali ini saya akan share masih di blog Oto Website, dan kali ini temanya adalah Colorful Blogger Numbered Pagenavigation (sok bahasa inggris, hehehe . . . )

Widget kali ini adalah widget navigasi yang berada di bagian paling bawah blog anda, bisa di bilang widget ini menggantikan tombol next atau privious dengan page numbered angka, dan warnaya sendiri juga keren.

Mungkin tidak perlu berlama-lama lagi ya !!!

Seperti yang saya bilang di atas, bahwa saya telah membuat satu tools yang bisa sobat gunakan, dan kali ini sobat tidak perlu meng copy kode script yang saya berikan sobat cukup gunakan tool yang telah saya siapkan untuk sobat.

Jika sobat berhasil atau menggunakan widget ini jangan lupa untuk komentarnya agar saya tau bahwa anda menggunakannya jadi saya tidak rugi membuat generator ini selama lima jam lebih!

Nah lansung aja, sobat gunakan generator di bawah ini:



Widget Colorful Blogger Numbered Pagenavigation harus berada di bawah postingan. Jika widget tersebut tidak berada di bawah postingan maka sobat cukup memindahkannya di bawah postingan sehingga menjadi seperti ini:


Saya rasa cukup untuk kali ini, silahkan tinggalkan tanggapan atau komentar sobat tentang postingan atau articles di atas!

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. TERIMA KASIH BISA DI GUNAKAN DI WEB SAYA,KALAU MASUKIN SMILEY / ONION BAGAIMANA YA? TERIMAKASIH SEBELUMNYA http://sedatsedot.blogspot.com/ :-d \o/

    BalasHapus
  2. WORK 100% BUAT BLOG SAYA TERIMAKSIH DAN SAYA IJIN KOPI URL NYA ;)
    DARI SAYA http://motorlinkers.blogspot.com/ :-d :-d

    BalasHapus
  3. @sedatsedotMaaf saya kurang jelas dengan pertanyaan Anda/maksud Anda??? @@,

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top