Gresini Honda - Alvaro Bautista yang pasti ia tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang menyebabkan dia menghapus pemimpin kejuaraan MotoGP "Jorge Lorenzo" di TT Belanda.

Berbicara menjelang Grand Prix Jerman, Bautista meminta maaf lagi atas insiden itu, mengatakan kedua Lorenzo dan tim "layak lebih baik."

Dia juga mengatakan kecelakaan itu manja apa yang bisa menjadi "ras besar", dan mengatakan ia bertekad untuk menebus kesalahan di Sachsenring meskipun sebuah "hukuman berlebihan" berarti dia akan mulai dari belakang grid.

"Saya sangat senang dengan kecelakaan di tikungan pertama di Assen karena kami telah melakukan pekerjaan yang besar dalam praktek dan saya pikir kami memiliki pengaturan untuk memiliki ras besar," kata Bautista.

"Saya melakukan kesalahan dalam menghitung penanda saya pengereman dan saya mengerem keras mencoba untuk tidak memukul siapa pun bahwa saya kehilangan bagian depan dan akhirnya mengambil pengendara lain dengan saya anyway Ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi pada saya dan. Aku menyesal bahwa pengendara lain juga terlibat dan tidak mampu menyelesaikan balapan, kehilangan poin kejuaraan penting.

"Untungnya tidak ada konsekuensi serius dalam hal cedera dan saya yakin akan satu hal: tidak akan terjadi lagi.

"Saya minta maaf untuk tim, yang selalu memberikan 100 persen dan lebih dan mereka layak mendapatkan yang lebih baik tapi sayangnya ini semua bagian dari kehidupan."

Bautista menambahkan bahwa hukuman kotak nya berarti mencetak poin sebanyak mungkin adalah target hanya di Jerman.

"Di Sachsenring kita akan mulai dari belakang grid dan seperti yang saya telah mengatakan saya pikir itu adalah penalti yang berlebihan untuk sebuah insiden balap dan sementara saya menerimanya saya melakukannya dengan enggan," jelasnya.

"Tujuan kami harus terus bekerja dengan cara yang sama seperti yang sampai sekarang dan mencoba untuk mengambil poin sebanyak yang kami bisa dalam lomba."

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top