Facebook CEO Mark Zuckerberg pekan ini mengatakan bahwa anak-anak muda harus diperbolehkan di situs untuk tujuan pendidikan. Menurut dia: " Di masa depan, perangkat lunak dan teknologi akan memungkinkan orang untuk belajar banyak dari sesama siswa mereka. "
Mengatakan kata-kata ini ia telah mengambil sebuah kontroversi kecil karena semua dari kita hampir tidak akan setuju untuk mengizinkan anak-anak di bawah 13 untuk menggunakan facebook . Sebelum berita ini facebook hanya memungkinkan orang di atas 13 untuk menggunakan facebook. Ini facebook Maret dilarang 20.000 profil di facebook yang di bawah umur, masih sekitar 7,5 juta siswa dari Amerika sudah ada di facebook tetapi mereka berbohong tentang usia mereka!
Dia lebih lanjut mengatakan,

Pendidikan jelas merupakan hal terbesar yang akan mendorong bagaimana ekonomi membaik dalam jangka panjang. Kita menghabiskan banyak waktu berbicara tentang ini ... Di masa depan, perangkat lunak dan teknologi akan memungkinkan orang untuk belajar banyak dari sesama siswa mereka ... Itu akan menjadi pertarungan kita mengambil di beberapa titik. Filosofi saya adalah bahwa untuk pendidikan yang Anda butuhkan untuk memulai pada usia yang sangat, sangat muda .... Karena pembatasan kita bahkan belum mulai proses belajar ini ... Jika mereka mengangkat maka kita akan mulai mempelajari apa yang berhasil. Kami mengambil banyak tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa mereka [anak-anak muda] aman.
Masalah ini bisa sangat kontroversial sebagai facebook dapat menempatkan sebuah dampak negatif pada generasi muda kita. Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat dan dari berbagai usia membuang-buang waktu berharga mereka di facebook. Hal ini telah mengurangi konsentrasi pada pekerjaan dan keluarga. Bagaimana kita membiarkan generasi muda kita untuk menggunakan situs jaringan sosial jika kita sendiri tidak menggunakannya dengan cara yang positif?
Beberapa Sumber di sini.

Efek Efisiensi Pada di Tempat Kerja Akibat Facebook
Facebook terus memotong efisiensi di tempat kerja. Survei menemukan 77% dari facebookers menggunakan situs jejaring sosial, sementara pada pekerjaan.
Perusahaan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook di tempat kerja kehilangan rata-rata 1,5% pada produktivitas karyawan total, menurut sebuah laporan baru dari Nucleus Research, sebuah perusahaan riset TI . Survei dari 237 karyawan juga menunjukkan bahwa 77% pekerja yang memiliki akun Facebook menggunakannya selama jam kerja. Dari mereka yang menggunakan Facebook di tempat kerja, 87% mengatakan mereka tidak punya alasan bisnis yang jelas untuk menggunakan situs ini.

Pengaruh Facebook Pada Mahasiswa
Pengguna Facebook biasanya mendapatkan nilai lebih rendah di perguruan tinggi; studi lain telah menemukan bahwa situs jejaring sosial mungkin tidak mendapatkan nilai bagus di tempat kerja juga.

Facebook Alternatif untuk anak-anak
Ada alternatif untuk Facebook untuk anak-anak muda. Yang saya datang untuk mengetahui adalah situs Togetherville . Togetherville adalah jaringan sosial yang diciptakan khusus untuk anak-anak. Orang tua menggunakan account Facebook mereka sendiri untuk membantu anak-anak mendaftar untuk Togetherville dan kemudian orang tua dan anak dapat menggunakan situs bersama untuk memperkenalkan anak-anak untuk jejaring sosial di lingkungan yang lebih aman.

Saya Pribadi View
Saya pribadi merasa bahwa anak-anak harus dijauhkan dari facebook. Facebook bersama dengan situs media sosial dapat memainkan peran yang sangat negatif dalam kehidupan mereka. Hal ini dapat menurunkan kreativitas mereka dan mempengaruhi studi sekolah mereka.

Sebuah Pertanyaan pembakaran:
Jika facebook belum mampu membawa perubahan positif pada orang tua dari 13 dari bagaimana Anda bisa mengharapkan bahwa hal itu dapat digunakan sebagai alat untuk membantu siswa dalam studi mereka? :)

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top