Twitter diharapkan untuk membawa lebih dari $ 1 miliar dalam pendapatan iklan pada tahun 2014, menurut laporan.

Dua orang "dengan pengetahuan tentang masalah itu," yang tampaknya kesal pada perkiraan rendah beberapa analis, mengatakan kepada Bloomberg bahwa pendapatan iklan akan "setidaknya" $ 1 miliar sebelum ulang tahun kesembilan perusahaan. Sebagai perbandingan, delapan tahun Facebook menghasilkan lebih dari $ 3 miliar pada pendapatan iklan pada tahun 2011.

Seorang juru bicara Twitter menolak memberikan komentar.

Perkiraan diterbitkan oleh eMarketer awal tahun ini menunjukkan bahwa Twitter hanya akan menghasilkan $ 540 juta pendapatan iklan pada tahun 2014 - sekitar dua kali lipat perkiraan eMarketer startup berbasis di San Francisco akan membawa tahun ini. Pertumbuhan akan didorong oleh Twitter swalayan platform iklan untuk usaha kecil, yang diluncurkan pada bulan November, dan dengan ekspansi internasional, kata eMarketer. Saat ini, 90% dari pendapatan iklan berasal dari perusahaan-perusahaan AS.

Tidak seperti banyak lainnya berbasis web penerbit, Twitter tidak tergantung pada iklan display untuk sebagian besar pendapatan iklannya. Sebaliknya, mereka telah meluncurkan sebuah suite "Promoted" produk yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan visibilitas khusus account , tweet dan trending topics . Adam Bain, presiden pendapatan global untuk Twitter, kata Tren Dipromosikan dan Tweets Promoted menghasilkan tingkat keterlibatan antara 3% dan 10% rata-rata - kelipatan banyak lebih tinggi dari iklan banner rata-rata.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top