Selamat malam teman-teman para blogger?!?
Ucapan selamat malam karna waktu saya buat postingan ini pada waktu malam, jadi kalo sobat bacanya pada waktu pagi ya selamat pagi, kalo siang ya selamat siang, dan seterusnya deh . . .

Sebenarnya kali ini saya buka mau update postingan seperti biasanya, kalo di bilang kali ini saya mau share atau mau bertanya dan curhat kepada para teman-teman blogger lainnya yang pernah mengalami atau sedang mengalami hal yang sama dengan blog ini.

Saya cuma mau share/betanya/curhat dengan teman-teman blogger: Trafik Visitor atau pengunjgung blog ini bisa saya bilang ada peningkatan, tiap harinya kira-kira ada 500 sampai 800 pengunujung yang datang ke blog ini (bisa sobat lihat tiap hari di trafik di bawah), awalnya seneng lalu bingung, kenepa traffik segitu banyaknya sama sekali tidak adak atau jarang sekali ada komentar masuk dari pengunjung?

Sampai saya suatau saat mencoba menelusuri blog lain dan ternyata ada banyak blog lain yang menggunakan fasilitas blog ini seperti widget dan sebagainya, sayangnya setiap meraka menggunakan fasilitas blog ini, sama sekali tidak berkomentar atau meniggalkan tanggapan meraka, merreka hanya menggunakannya saja.

Tiba-tiba berkomentar minta di follow balik. Aneh sekali.

Mereka berkomentar jika ada kesulita dalam memasang kode script.

Itu yang membuat saya bingung dan sedikit kesel.
Bagaiman saya mau update tentang postingan atau articles yang bagus kalo postingan atau articles yang biasa saja sudah seperti itu.

Nah apakah sobat pernah atau sedang mengalami hal seperti? bagaimana enaknya kalo seperti ini!

Mari kita teruskan di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. iya gan. tapi saya kan masih blog baru nih blog saya mungkin baru bisa menjaring pengunjung sampai 100-150 saja perharinya gan,, yah begitu dan gan masih saja susah ada yang memberi komentar.. hehehe

    BalasHapus
  2. @Study 4 succes Kalo blog anda yg msih sgtu y wjar sob!

    BalasHapus
  3. Bagus gan..
    update artikelnya sangat konsisten..

    Jika g keberatan boleh request cara memasang efek petir d background related post seperti punya OTOWEBSITE. thanks :D

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top