Google telah diterapkan untuk mengontrol membunuh nama domain yang tidak hanya terkait dengan bisnis inti, tetapi memiliki "potensi yang menarik dan kreatif."

Perusahaan ini mengumumkan di blog pada hari Kamis bahwa mereka telah mengajukan aplikasi ke Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor (ICANN) untuk domain berikut:. Google, youtube, doc dan lol....

ICANN, yang memberikan domain tingkat atas ke situs di seluruh dunia, akan mengumumkan pada bulan Juni yang domain akan ditambahkan ke daftar yang ada yang mencakup "com." Atau ". Gov."

"Pada 2016, diperkirakan bahwa hampir setengah dari populasi dunia akan online, namun hampir 50 persen dari situs yang kita kunjungi ditemukan di top-level domain com. (TLD), yang merupakan salah satu TLDs pertama kali diciptakan pada tahun 1984, "Google wrote on nya Official Blog .

"Meskipun peluang besar web telah memungkinkan untuk orang di seluruh dunia, masih ada pertanyaan tersisa tentang keragaman ruang domain (mengingat bahwa jumlah TLD generik hanya meningkat sebesar 14 dalam 28 tahun terakhir)."

Google bertujuan untuk menumbuhkan jumlah TLDs dalam empat kategori, seperti merek dagang (seperti. Google), yang berkaitan dengan bisnis inti (. Docs), yang yang meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan identifikasi genre tertentu (. Youtube) dan menyenangkan pilihan (. lol).

Raksasa mesin pencari juga mencatat bahwa pihaknya berencana untuk menjaga keamanan dan penyalahgunaan atas pencegahan pikiran dalam menciptakan pengalaman positif bagi pengguna web.

"Kami baru mulai mengeksplorasi potensi sumber inovasi di web, dan kami penasaran untuk melihat bagaimana TLDs baru yang diusulkan akan tarif di lingkungan TLD yang ada," kata perusahaan.

"Dengan membuka lebih banyak pilihan untuk nama domain internet, kami berharap orang akan menemukan pilihan untuk lebih beragam - dan mungkin lebih pendek - rambu-rambu di dunia maya."

Menurut Anda apa pilihan Google untuk baru tingkat atas nama domain? Mana yang akan Anda ingin melihat pop up di web? Marilah kita tahu di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. hahahah saya lucu dan ketawa karena saya tidak tau apa-apa gan tentang hal ini.. belum mudengn sama sekali.. hehehehe

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top