Nama : Benelab

Ide Besar : Benelab, yang didirikan oleh remaja Seattle Jack Kim, adalah mesin pencari yang menyumbangkan 100% dari pendapatan untuk amal.

Mengapa Ini Bekerja : Dengan mengubah tugas sehari-hari - pencarian web - menjadi kendaraan untuk kebaikan, Kim dan timnya sesama siswa terbukti bahwa teknologi internet dan scrappiness kecil bisa memberdayakan siapa saja untuk menjadi seorang pengusaha dan membuat perbedaan.

Selama tahun pertamanya di SMA Raja di Seattle, Washington, Jack Kim belajar bagaimana kode HTML dan membangun website. "Saya pikir itu cukup rapi, saya memutuskan akan keren untuk mencoba untuk membuat sesuatu secara online, jadi aku mendongak berbagai hal, seperti AdSense dari Google , "kata Kim. "Saya suka membuat website dan merancang."

Situs pertamanya adalah mesin pencari dasar (sekarang mati) yang membuat Kim $ 200 sampai $ 300 sebulan dari 2.000 pengunjung bulanan. "Saat itulah saya belajar bahwa mesin pencari adalah cara untuk pergi - Anda dapat membuat banyak uang untuk lalu lintas sedikit seperti itu," katanya. Dari pengalaman ini, Kim memutuskan dia bisa menggunakan mesin pencari untuk menghasilkan sumbangan.

Ia meluncurkan Benesearch.com selama tahun pertamanya, dan situs hanya dialihkan langsung ke Google, menghasilkan pendapatan (dan karena itu sumbangan) berdasarkan CPM. Kemudian, Kim menghadiri program bisnis musim panas di Stanford , di mana salah satu profesornya mengajarkan dasar-dasar kewirausahaan dan terinspirasi Kim memiliki pergi lain. Jadi, dia mulai merubah Benesearch.

"Benesearch adalah ide yang baik - Saya sangat suka pekerjaan amal, dan saya suka memberikan hadiah kepada seseorang," ia menjelaskan.

Kim diluncurkan kembali situs sebagai Benelab, kali ini routing melalui Bing , dan berusaha untuk membuatnya Aturan pertama "sebuah organisasi nirlaba dengan getaran startup."? Tidak ada orang dewasa. Kim merekrut teman sekelas untuk menjadi COO, PR memimpin, bendahara dan CTO, dan tim Benelab terdiri dari delapan siswa Raja. Pada anggaran remaja, perusahaan harus bootstrap cukup sedikit - sebenarnya, website diejek di Microsoft Paint. "Hal ini terlihat cukup mentah - kami tidak tahu Photoshop," kata Kim. Tapi menjadi seorang pengusaha muda dan kekurangan uang memiliki keuntungan, ia menambahkan. "Anda bisa mendapatkan perhatian lebih banyak untuk apa yang Anda lakukan ketika Anda masih muda," katanya. "Reaksi adalah," Oh anak ini adalah seorang CEO 16-tahun dengan kawat gigi. '"



Gagasan dari mesin pencari amal tidak baru - GoodSearch diluncurkan pada tahun 2005 - tapi tidak seperti sosial lainnya yang berpikiran mesin pencari, Benelab menyumbangkan 100% dari pendapatan dari pencarian web (sekitar 2 sen per query) untuk amal. Situs ini melihat sekitar 1.000 pencarian per hari, menambahkan hingga 30.000 pencarian per bulan, kata Kim.

"Misi kami adalah membuat filantropi mudah dan lebih mudah diakses," kata Kim. Menggunakan mesin pencari "adalah sesuatu yang Anda selalu lakukan," jadi cara mudah untuk memberikan kembali. Benelab telah bermitra dengan pemerintah siswa SMA untuk mengumpulkan uang untuk sebuah sumur di Uganda. Dan bulan lalu, Benelab menulis cek $ 340 untuk Kepedulian Dunia , yang pasokan alat bantu dengar kepada anak-anak di negara berkembang. Badan amal untuk bulan Mei adalah Ronald McDonald House .

Kim, yang baru berusia 17, yang mengakhiri tahun junior sangat sibuk. Tapi dia tetap ambisius tentang tahun depan Benelab itu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Benelab setelah saya lulus - tujuan saya sebelum berakhir SMA adalah $ 100.000."

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top