Apa yang terjadi jika Anda menghidupkan burung Twitter baru didesain ulang pada sisinya? Semakin banyak pengguna berpikir sepertinya Batman.

Hollywood pengguna berbasis Josh Helfferich berbagi rupa superhero di hari Kamis tweet. Segera pergi virus, dengan hampir 1.000 retweets di jam-setengah-a-karena telah diposting di 15:05 ET.

Aktris Alyssa Milano bahkan tweeted itu pada pukul 6:22:

Jadi ... jika Anda memutar logo Twitter baru yang terbalik, itu Batman. t.co/hJZ0MBYi / via @ JoshHelfferich @ heykim

- Alyssa Milano (@ Alyssa_Milano) 7 Juni 2012

Tapi Helfferich tidak sendirian. Sebuah mirip gambar muncul di Reddit Kamis pagi dan telah dilihat lebih dari 1.600 kali. Pengguna Twitter @ CarlosRHZ tweeted Rabu ini versi.

Para parodi datang sehari setelah Twitter meluncurkan Makeover untuk logo burung nya , yang kini memiliki tiga wajah-lift.


Helfferich cepat menjadi salah satu komedian Twitter lebih dikenal, ia sebelumnya membuat akun parodi virus di Twitter dijuluki @ TextInstagram , yang tusuk sate tren fotografi umum dipamerkan oleh pengguna Instagram.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top