Nama: Kyck

Pitch Cepat: Sebuah jaringan sosial olahraga disesuaikan khusus untuk penggemar internasional dan klub sepak bola.

Genius Ide: Menghilangkan kekacauan olahraga lain dan memberikan pilihan penggemar sepak bola untuk pendeta konten yang relevan dengan mereka.

Dengan Euro 2012 berlangsung KO tahap itu, ada sejumlah cara untuk mengikuti aksi - Twitter, TV, berita online, atau salah satu aplikasi olahraga sosial yang telah berkembang biak selama beberapa bulan terakhir.

Jika Anda menyukai sepak bola dengan sedikit sosial, namun Anda bisa melakukan lebih buruk daripada Kyck , sebuah aplikasi sepak bola-spesifik hanya ditujukan penggemar "permainan indah."

Diluncurkan sebagai sebuah situs web musim panas lalu dan IOS app [link iTunes] pada bulan April, Kyck memungkinkan Anda mengikuti dan diikuti oleh pengguna lain dan mendapatkan konten disampaikan berdasarkan tim dan pemain Anda dukung. Setelah pengguna berarti jabatan mereka - baik foto, komentar pada pertandingan hidup atau mengambil klub atau pasukan internasional - dikirim ke aliran yang menyerupai sesuatu dari persilangan antara Twitter dan Tumblr feed.

Anda dapat menandai posting Anda sendiri dengan pemain atau tim sehingga mereka disaring ke dalam percakapan tertentu. Bagian Kycks Top, sementara itu, memberikan konten algoritma app dianggap paling relevan bagi Anda untuk browsing cepat sesuai dengan favorit Anda daftar di profil Anda. Memeriksa ke klub tertentu atau pertandingan internasional berarti Anda mendapatkan update game dan statistik disampaikan dalam aplikasi atau melalui pemberitahuan push.

Para Kyck Charlotte berbasis didirikan oleh Mac Lackey, seorang veteran industri teknologi dan tidak asing dengan ruang sepakbola online. Pada 1990-an ia mendirikan sebuah situs yang disebut InternetSoccer.com, yang dijual pada tahun 2001. Kyck tim yang saat ini menghitung 14 anggota, termasuk tiga magang.

Aplikasi ini masih dalam versi beta swasta, tetapi direktur pemasaran Jason Yarborough mengatakan Mashable pengguna cukup men-download dari App Store dan meminta undangan untuk mendapatkan akses mungkin dalam sehari. Sebuah rilis publik penuh dan dorongan pemasaran yang lebih luas direncanakan untuk kadang-kadang dalam beberapa minggu ke depan.

Kyck mengumpulkan lebih dari $ 1 juta dana awal musim semi ini dan hanya mulai putaran kedua. Sebuah Android app direncanakan untuk akhir tahun ini, dan Yarborough mengatakan fokus perusahaan mungkin akan terus bergeser semakin ke arah selular bergerak maju.

Ketersediaan yang lebih luas dan update UI yang akan datang yang bertujuan untuk membuat komponen sosial Kyck dan konten kustom bersinar bahkan lebih.

Apakah Anda memeriksa Kyck? Apa sosial favorit Anda olahraga aplikasi? Marilah kita tahu di komentar.

Untuk walkthrough video dari fitur Kyck itu, check out dari YouTube demonstrasi di bawah ini:



Seri yang didukung oleh Microsoft BizSpark


The Spark Seri Genius menyoroti fitur unik dari pemula dan dimungkinkan oleh Microsoft BizSpark , program startup yang memberi Anda tiga tahun akses ke alat terbaru Microsoft pembangunan, serta menghubungkan Anda ke jaringan nasional investor dan inkubator. Tidak ada biaya dimuka, jadi jika bisnis Anda adalah milik pribadi, kurang dari tiga tahun, dan menghasilkan kurang dari US $ 1 juta dalam pendapatan tahunan, Anda dapat mendaftar hari ini .

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top