Jorge Lorenzo telah berbicara kenikmatan di penandatanganan untuk tetap menjadi Factory Yamaha pembalap MotoGP sampai setidaknya akhir 2014.

Pengumuman kontrak dua tahun baru muncul pagi ini (Selasa) - tak terduga di awal musim - dan memperluas kemitraan yang dimulai ketika mantan juara dunia 250cc melangkah ke MotoGP pada tahun 2008.

Pemenang balapan di musim pertama kelas utama, Lorenzo memenangkan gelar MotoGP di 2010 dan saat ini memimpin klasemen 2012 dengan tiga kemenangan dari lima putaran.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk dua tahun lagi," kata Lorenzo. "Mereka berusaha keras untuk mempertahankan saya di tim Factory jadi saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Yamaha untuk ini. Saya telah diperlakukan seperti bagian dari keluarga Yamaha sejak 2008 dan saya suka bekerja dengan mereka.

"Ini selalu menjadi pilihan pertama saya tinggal di sini dan jadi saya senang bahwa negosiasi penting selesai dengan seperti hasil yang positif. Sekarang saya dapat fokus pada kejuaraan dan saya tak sabar untuk membayar kembali kepercayaan Yamaha dalam diriku mulai di Silverstone akhir pekan ini.

"Saya berharap untuk memenangkan Kejuaraan banyak lagi bersama-sama, mimpi saya untuk mengakhiri karir saya bersama Yamaha sekarang lebih dekat untuk menjadi kenyataan!"

Lorenzo telah menjadi penandatanganan hadiah untuk MotoGP 2013 berikut memerintah keputusan pensiun juara dunia dua kali Casey Stoner.

Tanda tangan pembalap Spanyol itu dengan demikian merupakan kudeta besar untuk Yamaha, dengan beberapa berspekulasi mereka tidak akan dapat untuk mencocokkan upaya habis-habisan Honda untuk Lorenzo.

"Ini adalah berita yang sangat baik untuk Yamaha dan untuk Tim Yamaha Factory Racing," komentar Lin Jarvis, Yamaha Motor Racing managing director. "Jorge telah bersama kami sejak 2008 dan mencapai hasil yang luar biasa dalam empat tahun pertama, sorot menjadi kemenangan Kejuaraan Dunia di 2010.

"Dia saat ini di bentuk atas setelah memenangkan tiga dari lima balapan pertama GP dan finish kedua di dua lainnya. Perpanjangan kontrak Jorge ini memungkinkan dia dan Yamaha untuk berkonsentrasi 100% pada tantangan Championship tahun ini tanpa ada gangguan dan juga untuk membuat rencana masa depan bersama-sama untuk lebih memperkuat kemitraan yang menang. "

Lorenzo naik bersama Valentino Rossi di Yamaha from 2008-2010, setelah itu Ben Spies Lorenzo bergabung di tim Factory M1. Texas adalah saat kesebelas di klasemen setelah awal mimpi buruk untuk 2012.

Lorenzo adalah Factory hanya penandatanganan saat ini di tempat untuk 2013, dengan hampir semua pembalap MotoGP dari kontrak pada akhir tahun ini.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top