Mengarahkan lalu lintas ke situs web adalah perjuangan berat yang terus menerus di mana Anda bisa memanjat dan memanjat, tetapi tidak pernah sampai ke puncak. Anda hanya dapat naik lebih tinggi daripada yang lain. Untuk sebagian besar, tugas yang menakutkan, dan gua banyak setelah sejumlah perjuangan, dan warung kemajuan mereka, dan akhirnya jatuh kembali. Banyak memerlukan bimbingan ahli, yang banyak yang tidak mendapatkan. Jadi, mereka pergi dengan praktek SEO yang salah . Nah sekarang, Google telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan mengeluarkan video yang menjelaskan praktek-praktek SEO terbaik. Ini adalah 9 video tentang SEO , SERPs, menarik audiens, menghindari webspam, dan banyak lagi. Mereka semua dibebaskan pada tanggal 25 Juni pada saat yang sama. Apakah Anda seorang pemula atau pro-blogger, Anda akan menemukan video ini sangat membantu.

1. Menciptakan konten yang besar yang berkinerja baik pada hasil pencarian Google

Ada beberapa faktor yang menentukan seberapa baik website akan tampil di hasil pencarian. Tapi kuncinya adalah fokus konten pada pengguna, dan menyediakan mereka dengan lingkungan yang lebih ramah untuk menelusuri situs Anda. Kebanyakan orang membuat kesalahan dengan fokus konten di Search engine. Ini semua tentang pengalaman pengguna-sekarang. Bawa konten asli yang berbeda dari situs lain. Jadilah yang relevan, dan terus mengupdate konten Anda secara teratur.



2. Mencari situs Anda di Google

Untuk memeriksa apakah situs Anda telah diindeks oleh Google, pergi ke Google, dan pada kotak pencarian, tulis "site:" diikuti dengan nama domain Anda. Misalnya, site: mybloggertricks.com. Jika terjadi sesuatu, maka situs Anda telah diindeks. Jika tidak, maka mungkin ada masalah di file robots.txt Anda atau domain yang mungkin telah sebelumnya yang terkait dengan konten berbahaya. Anda dapat mengajukan permintaan peninjauan kembali dengan Google dari webmaster tool. Jika Anda menemukan bahwa tidak semua halaman telah diindeks, Anda dapat menunggu untuk Google untuk melakukannya, atau Anda bisa mengirimkan konten yang secara manual dengan membuka google.com / submitcontent.



3. Memahami pencarian Google yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda

Google Webmaster Tools adalah tempat yang tepat untuk melihat apa pencarian yang mendorong sebagian besar jumlah lalu lintas untuk Anda. Periksa query yang memiliki klik tinggi dan klik melalui harga. Dan memeriksa mereka yang memiliki tingkat rendah untuk melihat apa yang salah. Juga, jika tayangan hitungan Anda tinggi, tetapi RKPT rendah, maka situs Anda mungkin tidak menarik bagi pengguna.




4. Menggunakan Peta Situs untuk membantu Google menemukan konten host di situs Anda

Peta Situs penting karena mereka membantu Google mengindeks situs web Anda. Anda harus membuat sitemap untuk website Anda, dan kemudian mengirimkannya ke Google. Kita telah membahas tentang hal ini lebih rinci di sini;



5. Pelajari cara Terlibat dengan audiens Anda menggunakan media sosial

Sosial media adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Melibatkan audiens pada sosial media adalah kunci keberhasilan setiap bisnis. Anda dapat terlibat dengan audiens Anda dengan memegang kontes, berbagi cerita dan prestasi, serta mengumumkan produk. Berinteraksi dengan audiens Anda sangat penting, karena akan meningkatkan jumlah pelanggan Anda, karena media sosial adalah semua tentang koneksi.



6. Pelajari tentang Google Webmaster Tools Pesan Pusat

Google Webmaster Tools Pesan Pusat adalah teman anda! Ini akan memberi Anda pesan untuk berita dan peristiwa terkini, dan pengumuman. Ini juga akan memungkinkan Anda mengetahui adanya perubahan perilaku dalam situs web Anda, sehingga Anda bisa tahu apa yang salah dengan situs Anda. Ini akan membiarkan Anda tahu bidang apa yang menyebabkan masalah dan berdampak kinerja Anda dalam hasil pencarian.



7. Kesalahan bahwa Google dapat menemukan dan melaporkan pada saat saya merangkak website Anda

Sekali lagi, Google Webmaster Tools adalah ada untuk membantu Anda memperbaiki kesalahan di situs Anda. The Crawl kesalahan halaman dalam alat Webmaster membiarkan Anda mengetahui adanya kesalahan atau kesalahan situs URL. Situs kesalahan terjadi ketika Google tidak dapat mengakses web server hosting. Mereka perlu diselesaikan sesegera mungkin! Kesalahan termasuk URL tidak ditemukan atau 404 kesalahan. Google juga akan memberitahu Anda mengenai kesalahan lain yang ditemukan di situs Anda, maka Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah dan mengatasi kesalahan dia untuk memastikan situs Anda sekali lagi kembali ke jalur.



8. Webspam Konten Pelanggaran

Google sangat ketat tentang aturan dan peraturan. Setiap situs yang melanggar yang mungkin diblokir atau dihapus dari hasil pencarian. Contoh pelanggaran termasuk menyalin konten yang tidak relevan dari situs web lain, memiliki blog yang berkualitas rendah diisi dengan link afiliasi, dan menciptakan beberapa situs yang mengarahkan kembali ke satu situs untuk memberikan gigitan lebih pada apel.



9. Bagaimana pihak jahat dapat spam situs Anda

Kadang-kadang, Anda mungkin menjadi korban spam. Pengguna yang jahat akan posting link di seluruh blog Anda di bagian komentar. Komentar-komentar menyertakan link ke website lain tidak benar-benar terkait dengan topik. Selalu mengatur link dalam komentar untuk " nofollow ", sehingga pengguna disarankan untuk praktek ini.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top