Kita sudah melihat beberapa kebocoran yang menyarankan Apple akan mengumumkan 3D sendiri layanan pemetaan pada 11 Juni di WWDC, konferensi pengembang nya. Sekarang sepertinya Google sedang mencoba untuk mengalahkan Apple untuk pukulan dengan meluncurkan peta sendiri 3D seminggu sebelumnya.

Pada sebuah acara berjudul "Dimensi berikutnya Google Maps" Rabu depan, Brian McClendon, wakil presiden Google Maps dan Google Earth dijadwalkan untuk memberikan penonton sebuah acara melihat ke dalam pada apa yang ada di bekerja untuk layanan pemetaan Google dan "memberikan menyelinap mengintip di mendatang fitur yang akan membantu orang mendapatkan di mana mereka ingin pergi -. baik secara fisik maupun secara virtual "



Apel telah menggunakan Google Maps di iPhone sejak diluncurkan pada tahun 2007, perusahaan ini dikabarkan akan menghapus layanan pemetaan Google sepenuhnya dari teleponnya dengan rilis IOS 6 dan menggantinya dengan alternatif-nya sendiri Google Maps. Laporan awal tahun ini menunjukkan bahwa perusahaan akan memamerkan solusi pemetaan 3D-nya sendiri pada Worldwide Developers Conference yang 11 Juni.

Dalam beberapa bulan terakhir Apple juga telah melakukan akuisisi ahli pemetaan C3 Technologies, Placebase, dan Poly9 menambahkan bahan bakar bagi mereka rumor. Apple juga baru saja dihapus Google Maps dari versi iPad dari iPhoto.

Waktu Google pengumumannya menunjukkan bahwa itu dilakukan untuk secara langsung bersaing dengan Apple, dan mungkin menunjukkan pengguna apa-berpotensi lebih baik - pilihan mungkin ada dengan Google Maps dan Android versus apa yang Apple akan menawarkan dengan iPhone dan IOS 6.

Apa yang Anda pikir Apple dan Google ada di toko? Lebih penting lagi, apakah Anda tertarik untuk pemetaan 3D di tempat pertama? Marilah kita tahu pengalaman anda di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top