Google + telah terus berkembang selama beberapa bulan terakhir dan terus memegang Nomor 8 peringkat untuk sementara di 10 besar situs-situs media sosial AS.

Dalam beberapa pekan terakhir pertumbuhan telah dipercepat dan dua minggu kembali meraih posisi No 7 dan adalah tepat di belakang Pinterest untuk pekan yang berakhir 2 Juni 2012.

Sekarang menurut laporan terbaru dari Hitwise (perusahaan Experian yang memantau AS lalu lintas web), Google + memiliki menumbangkan banyak jaringan terdekat termasuk Pinterest, LinkedIn, MySpace, Tagged dan Yelp dan merebut posisi 5 di 10 website atas media sosial ( lihat gambar di bawah).


Hitwise hanya mengukur AS lalu lintas web dan lalu lintas karena itu ponsel tidak termasuk dalam laporan ini.

Dengan baru-baru desain ulang utama UI , diperbarui iphone dan android ponsel aplikasi dan pengenalan baru dari google + lokal ( google + acara di cakrawala?) semua membantu jaringan tumbuh dengan cepat.

Lembaga pemantauan Berbagai diprediksi Google + mencapai 400 juta pada akhir 2012. Apakah ini mungkin?

Nah google i / o 2012 hanya 2 minggu lagi di mana sebagian besar waktu google mengumumkan banyak dari statistik mereka (kanan dari lalu lintas + google, total pengguna, aktivasi android, menginstal peramban krom dan banyak lagi yang produk google).

Itu akan membantu Google memprediksi kapan google mengetahui total pengguna dari Juni 2012 (kita sudah tahu tentang 170 juta pengguna per April 2012) dan berapa banyak dapat memperoleh dalam 6 bulan mendatang. Yang mengatakan, sekarang semua mata tertuju pada Google I / O 2012 di 2 minggu. Kita tunggu dan lihat saja.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top