Facebook telah mengakuisisi Face.com untuk jumlah yang tidak diungkapkan, startup Israel mengumumkan Senin. Persyaratan kesepakatan itu belum diungkapkan.

Face.com kekuatan perangkat lunak pengenalan wajah yang pengembang pihak ketiga dapat menggabungkan secara bebas ke dalam aplikasi mereka sendiri . Ia juga memiliki dua aplikasi Facebook sendiri: Photo Finder, yang membantu orang menemukan gambar untagged dari diri sendiri maupun teman-teman mereka, dan Foto Tagger , yang membantu orang dengan cepat menetapkan tag ke foto grup.

Dalam sebuah posting di blog Face.com korporasi , CEO Gil Hirsch menunjukkan bahwa ia dan timnya akan difokuskan pada membangun keluar produk mobile Facebook.

"Seperti teman-teman kita di Facebook, kami berpikir bahwa ponsel adalah bagian penting dari kehidupan manusia karena keduanya membuat dan mengkonsumsi konten, dan berbagi konten dengan grafik sosial mereka. Dengan bekerja melalui Facebook secara langsung, dan bergabung dengan tim mereka, kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membangun produk luar biasa yang akan digunakan oleh konsumen - itu saja yang pernah kita ingin lakukan, "tulis Hirsch.

Hirsch tidak mengatakan apakah Face.com akan segera mengarahkan ulang ke Facebook.com. Facebook tidak bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut oleh waktu tekan.

Beberapa laporan bahwa Facebook sedang melakukan pembicaraan untuk mengakuisisi Face.com untuk "puluhan juta" dolar muncul bulan lalu. Seorang juru bicara Facebook mengatakan Mashable pada saat perusahaan tidak mengomentari rumor.

Ini adalah akuisisi besar pertama Facebook telah membuat sejak go public pada bulan Mei. Masih ada kata apakah Facebook juga masih berencana untuk mengakuisisi pembuat browser Opera .

UPDATE: Facebook mengirimkan komentar pada akuisisi: "Orang yang menggunakan Facebook menikmati berbagi foto dan kenangan dengan teman-teman mereka, dan Face.com ini teknologi telah membantu untuk memberikan pengalaman foto terbaik. Transaksi ini hanya membawa tim kelas dunia dan lama vendor teknologi di rumah "Perusahaan menolak untuk menyatakan jumlah kesepakatan.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top