Jika Anda yakin bahwa rumor, Facebook bekerja pada smartphone, dan telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ada yang menduga perusahaan sudah merekrut insinyur perangkat keras untuk peluncuran ponsel tahun depan.

Meskipun masih belum pasti jika dan ketika kita akan melihat ponsel Facebook memukul pasar, sebuah konsep diposting di Yanko Desain - dan dibuat oleh desainer Michal Bonikowski - memberi kita gambaran tentang apa perangkat berpotensi bisa terlihat seperti.

Menampilkan kasus ramping dengan warna biru tanda tangan Facebook, perangkat terbuat dari logam dan calo layar 4,2 inci. Ia juga memiliki kamera 5-megapiksel di bagian depan dan sebuah 8-megapiksel menghadap ke belakang kamera. Bonikowski juga termasuk dalam desainnya docking station untuk biaya perangkat.

Lihat tampilan SmartPhone Facebook berikut

Tampilan SmartPhone Facebook

Meskipun hanya sebuah konsep, spekulasi Telepon Facebook baru apa-apa.

Facebook dilaporkan pertama bekerja pada smartphone pada tahun 2010 . Sumber mengatakan inisiatif berhenti karena komplikasi pembangunan. Sementara itu, AllThingsD dilaporkan Facebook dan produsen HTC bekerja sama untuk mengembangkan perangkat mobile dengan nama kode " Buffy . "

The New York Times melaporkan bahwa insinyur telah dicari oleh perekrut untuk bekerja membangun perangkat keras untuk perangkat. Ini akan menjadi usaha ketiga jaringan sosial untuk mengembangkan smartphone, kata laporan itu, mengutip sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

Diyakini bahwa "Buffy" mungkin masih dalam pembangunan. Mempekerjakan insinyur untuk bekerja secara khusus pada pembangunan ponsel Facebook akan posisi perusahaan untuk mengeksplorasi proyek smartphone lainnya, juga.

Apa pendapat Anda tentang desain konsep itu? Apakah Anda membeli smartphone Facebook?

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top