Check Link Yang Rusak Pada Blog adalah salah satu cara untuk mengetahui link atau url yang rusak pada suatu blog yang sudah mati atau tidak bisa di akses lagi, tidak tahu link atau url tersebut berada di dalam komentar yag di tinggalkan pengunjung atau di dalam postingan blog yang linknya sudah tidak bisa di akses lagi atau banned.

Dan di dalam postingan kali ini saya akan berbagi kepada sobat semua tentang Check Link Yang Rusak Pada Blog mungkin judul itulah yang cocok untuk postingan kali ini karna saya juga gak tau lagi mau ngasi judul apa lagi, hehehe . . .

Tentu broken link seperti ini sangatlah berpengaruh pada SEO blog karna dapat membuat blog Tidak Valid atau Tidak Sehat.

Untuk itu saya ingin mengajak teman-teman untuk mengeCheck Link Yang Rusak Pada Blog sobat, dan mungkin sobat ingin segera memperbaikinya.

Untuk menngeCheck Link Yang Rusak Pada Blog sobat, saya merekomondasikan Tool dari Online Broken Link Checker dan caranya sangatlah mudah, jika tidak tau caranya sobat bisa ikuti langkah berikut :

1. Pertama-tama silahka sobat lansung menuju Online Broken Link Checker dengan cara klick tombol di bawah ini.


2. Selanjutnya sobat akan di bawa ke halaman Online Broken Link Checker.


3. Lalu masukkan url atau link blog sobat lalu klick 'Find broken links'.

4. Sekarang sobat masukkan kode captha yang terlihat lalu klick lagi 'Find broken links now !' seperti pada gambar.

5. Tuggu beberapa saat sampai Processed selesai.


6.  Jika Processed sudah benar-benar selesai maka sobat akan melihat semua link atau url yang sudah banned dari blog sobat, seperti contoh di atas, di atas adalah potongan gambar link atau url blog Oto Website yang sudah banned. Kebanyakan link atau url blog ini rusak karna url atau link blog yang dulu atau nama yang dulu di gunakan blog ini.

7. Untuk mengetahui dan memperbaiki di mana link atau url yang sudah rusak, sobat cukup klick 'url' pada tab atau kolom Page where found.

8. Selesai, sekarang silahkan sobat perbaiki link atau url yang sudah tidak bisa di gunakan lagi.

Sekian dulu untuk kali ini, semoga postingan atau articles ini bisa bermanfaat, dan silahkan tinggalkan tanggapan atau komentar sobat tentang postingan atau articles di atas!

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top