Sebenarnya gak ada niat untuk membuat Awards, tapi tadi pagi sempat Googling eh taunya banyak banget yang memberikan Awards kepada teman-teman blogger lain. Bahkan yang memberikan Awards memiliki Rank masih 0.

Sedikit pengertian tentang Awards Blog:
Awards adalah sebuah penghargaan yang berbentuk gambar atau image yang di berikan web/blog kepada web/blog lain. Bisa di bilag Awards ini adalah sebuah ucapan terimakasih atau sebagai tanda tali persaudaraan dari blog yang memberikan Awards ke blog yang di berikan Awards.

Sebelum memberikan Awards biasanya pemilik Awards ini mengadakan lomba, atau pemilihan sebelum memberikannya.

Untuk itu kali ini Blog Oto Website berniat dan ingin memberikan Awards kepada teman-teman/sahabat blogger lain dan menjalin tali persahabatan.
 Karna ini adalah Awards perdana yang saya berikan maka saya (Admin Oto Website) tidak membatasi kepada teman-teman, maksudnya siapapun bisa mendapatkan Awards dari Oto Website.

Biarpun sobat memiliki Rank 0 ataupun blog hasil copy-paste dari blog Oto Website sobat tetap bisa mendapatkan Awards dari Oto Website.

Di berikan Awards Blog merupakan kebanggaan tersendiri bagi penerimanya apalagi yang memberikan Awards memiliki Page Rank lebih tinggi dari pada yang di berikan.
Biasanya setelah di berikan Award atau memberikan Awards kita akan membuat postingan bahwa kita telah mendapat Awards, itulah bukti bahwa kita bangga telah di berkan Awads.

Awards yang saya berikan ini berbeda dari blog lain, dan saya juga akan membantu sobat untuk mendapatkan keuntungan berupa traffick, dari blog Oto Website. Intinya Seperti ini:

1. Setelah saya memberikan Awards kepada sobat, maka postingan atau halaman Awards akan saya taruh di menu atas seperti pada gambar.


2. Selanjutnya di dalam postingan atau halaman Awards akan berbentuk seperti ini:


3. Saya akan menaruh link teman-teman yang sudah saya berikan atau menerima Award dari blog Oto Website, Jadi akan banyak kemungkinan sobat akan mendapatkan traffick dari blog Oto Website ketika ada pengunjung yang melihat Awards.

Keterangan :
  • Bentuk Awards blog masih saya buat jadi belum saya publikasikan.
  • Link atau url paling atas adalah blog atau web yang paling sering memberikan komentar.
  • Award ini tidak selamanya saya simpan di menu bagian atas. Tapi Awards ini akan tetap berada di label Awards. Bisa saja Awards ini saya simpan di menu sampai 2 minggu, 1 minggu, atau 1 bulan.
  • Blog yang akan saya berikan atau saya pasang url blognya di halaman Awards terbatas.
  • Saya akan memberikan awards dengan cara, menghitung komentar yang masuk mulai hari ini 16 juni 2012 sampai dengan 23 juni 2012. (Awards akan di publikkan pada tgl 24/25 juni 2012)
  • Untuk Award selnjutnya saya tidak akan memberitahu, tetapi saya akan lansug memberikan Awards dan memilih blog yang akan saya berikan Awards.
Intinya jika sobat mengcopy paste blog Oto Website, silahkan tinggalkan komentar dan memasang link sumber.

Jadi semakin banyak komentar sobat yang masuk, maka sobatlah yang akan menjadi posisi teratas sahabat Blog Oto Website.

Awards ini juga akan saya berikan kepada blog yang copas dan memasang link sumber Oto Website

Ingat sobat harus memasang link sumber Oto Website jika mengcopas articles Oto Website. Jika tidak suatu saat saya akan membuat daftar Hitam bagi blog yang copas tapi tidak memasang link sumber. jadi semua pengunjung Oto Website akan tau bahwa blog anda masuk daftar hitam blog Oto Website.

Saya menemukan blog yang copas blog Oto Website dan memasang link sumber, saya sangat senang karna blog-blog tersebut telah memasang link sumber.

Sementara saya juga menemukan blog yang copas blog ini dan tidak sama sekali memasang link sumber ataupun izin/berkomentar di Oto Website.

Okelah kalo begitu di tunggu aja Awards Blog Oto Website untuk para sahabat.

Posting Komentar Blogger Disqus

  1. saya sangat berharap, nantinya saya termasuk salah satu dari mereka yang menerima awards oto website,,, amin,,

    thnks all...

    BalasHapus
  2. kalau bkin award blog kaya gini bukan http://lasidroid.blogspot.com/2012/08/award-untuk-sobat-lasidroid.html

    BalasHapus
  3. very useful and broaden,, thanks for the information ...

    http://goo.gl/3SVkOQ

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top