Facebook mungkin menguji sebuah "Want" tombol yang akan memungkinkan Anda untuk menambahkan produk ke daftar keinginan virtual.

Menurut Tom Waddington, seorang pengembang web untuk situs Cut Out + Keep, Facebook memiliki cacat "Ingin" tombol termasuk dalam Javascript coding nya daftar plug-in sosial . Ini berarti bahwa - selain plug-in yang ada seperti berlangganan dan tombol Seperti yang memungkinkan pengguna untuk melihat aktivitas teman di seluruh situs - sebuah "Ingin" tombol kemungkinan akan memungkinkan anggota untuk melihat apa item lain dalam jaringan mereka ingin membeli.

"Kode ini dirilis ke Facebook Javascript SDK, Rabu," kata Waddington Mashable . "Saya melacak perubahan pada file."

Waddington mengatakan ia menemukan beberapa tag baru lainnya - seperti "derajat," peristiwa halaman "," "konteks sosial" dan "privasi pemilih" - tetapi mereka tidak tampaknya akan bekerja juga: "Aku masih menjajaki kode untuk melihat apa lagi yang baru. "

Meskipun tombol saat ini tidak tercantum di situs pengembang Facebook sebagai plugin sosial, Waddington mengatakan bahwa tombol Want hanya akan bekerja pada proyek-proyek Grafik Buka dengan di bawah tag "produk."

Waddington mencoba untuk menginstal tombol Want ke blog-nya , tetapi menerima pesan kesalahan dalam proses.

"Tombol akan menampilkan di situs, tapi klik ini menunjukkan pesan kesalahan," kata Waddington. "Facebook belum memungkinkan setiap aplikasi untuk mempublikasikan Ingin belum."

Facebook belum menanggapi permintaan untuk komentar. Waddington penemuan itu pertama kali dicatat oleh Di dalam Facebook , Kamis.

Aplikasi Ingin akan memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan banyak informasi tentang minat anggota, hanya sebagai tombol Seperti sudah tidak. Langkah ini juga akan memungkinkan integrasi pedagang besar melalui Facebook tanpa harus membangun aplikasi mereka sendiri atau platform.

"E-commerce dapat meningkatkan eksposur sosial dengan memasukkan Ingin tombol," kata Waddington. "Ini tidak akan memerlukan otorisasi sebuah aplikasi dan akan menerbitkan" pengguna ingin cerita produk 'di feed berita. "

Dia menambahkan bahwa aplikasi pengguna mengotorisasi mungkin akan dapat mengakses "dicari" produk melalui API, sehingga Facebook bisa memberikan daftar keinginan universal.

"Jika Facebook memungkinkan situs untuk memasukkan harga dan data produk seperti nomor ISBN, maka akan menjadi sangat kuat," tambahnya.

Apakah Anda akan tertarik melihat sebuah tombol Want di situs ini? Bagaimana Menurut Anda dapat mempengaruhi industri ritel? Marilah kita tahu di komentar.

Poskan Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top