Peneliti Mengklaim, Wanita lebih cenderung menjadi kecanduan Facebook, menurut para peneliti yang merancang grafik dari sinyal gejala apakah seseorang memiliki pengabdian yang tidak sehat untuk jaringan sosial.



Psikolog dari University of Bergen di Norwegia belajar 423 siswa untuk tanda-tanda perilaku adiktif dalam cara mereka digunakan dan merasa tentang Facebook.
Mereka menemukan bahwa beberapa peserta menunjukkan tanda-tanda yang jelas tentang "kecanduan Facebook" mirip dengan yang ditunjukkan oleh orang kecanduan obat, alkohol dan zat kimia lainnya.
Orang muda lebih mungkin menjadi tergantung di Facebook dari orang tua dan wanita berisiko lebih besar daripada pria, kata para peneliti.
Orang yang menderita kecemasan atau ketidakamanan sosial adalah pengguna berat dari situs web, kemungkinan besar karena mereka merasa lebih mudah untuk menggunakan teknologi selain untuk berkomunikasi dengan orang secara pribadi, mereka menambahkan.
Studi ini juga menemukan bahwa orang ekstrovert lebih cenderung kecanduan Facebook, sementara orang-orang yang terorganisasi dengan baik dan ambisius kurang berisiko, menggunakan website terutama untuk tujuan pekerjaan atau jaringan.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top