Repsol Honda Team sepasang Dani Pedrosa dan Stoner memberikan tindakan kerumunan dari awal, sebagai dua fairings menyentuh masuk ke gilirannya satu, dengan Stoner memimpin menjadi giliran dua. Pabrik Yamaha Team Jorge Lorenzo mengambil keuntungan penuh dari ini untuk menyelinap ke kedua untuk memburu Australia, yang segera menarik keluar kesenjangan.

Rekan setimnya Lorenzo Spies, yang telah di keempat, berlari lebar sejak dini untuk diturunkan urutan ke tujuh, dengan Ducati Team Valentino Rossi pada ekornya. Sementara itu, empat di lap, Rakasa Yamaha Tech 3 Andrea Dovizioso mendorong masa lalu rekan setim Cal Crutchlow untuk pergi ke tempat keempat di belakang Pedrosa.

Dengan 21 lap untuk pergi, Lorenzo dan Pedrosa yang chipping pergi di pimpin Stoner, saat menutup kesenjangan menjadi hanya di bawah satu detik. Di lap yang sama, Crutchlow berlari melebar di tikungan pertama sambil mencoba untuk wabah tim Italia-nya, namun berhasil mempertahankan posisinya, sebagai pasangan terus pertempuran kesepian mereka untuk keempat.

Dengan 16 lap untuk pergi Kecepatan Guru CRT masuk Mattia Pasini tersingkir saat ia kehilangan depan mesin ART, sementara pada saat yang sama Avintia Blusens 'Iván Silva pensiun setelah menderita sakit terlalu banyak dari pemanasan kecelakaan itu.

Pada titik setengah balapan, Lorenzo telah ditutup pada pada Stoner, sedangkan rekan setim Yamaha berhasil melewati LCR Honda MotoGP Stefan Bradl untuk mengambil kedelapan. Hari Avintia Blusens 'berubah dari buruk menjadi lebih buruk, karena Yonny Hernandez tersingkir dengan 11 lap untuk pergi, namun berjalan pergi tanpa cedera.

Awal yang sulit Paul Bird Motorsport untuk musim ini juga melanjutkan, sebagai pembalap Inggris James Ellison ditarik ke dalam lubang sembilan lap sebelum akhir dengan masalah mekanis pada sepeda ART-nya. Cardion AB Racing Karel Abraham mengalami kecelakaan lima lap dari akhir, membuat Grand Prix ketiga berturut-turut ia belum mampu menyelesaikan.

Dengan pertempuran antara pasangan Rakasa Yamaha Tech 3 makin panas menjelang akhir, Crutchlow sangat ingin bisa melewati Italia, tetapi sekali lagi dipaksa sepedanya keluar jalur. Lebih jauh ke bawah lapangan, Bradl telah kembali diambil Spies untuk kedelapan, meskipun Amerika segera melawan.

Tiga lap sebelum akhirnya, sama seperti Lorenzo tampaknya menangkap Stoner, Australia meletakkan palu ke bawah untuk membuka celah untuk lebih dari satu detik lagi. Pada akhirnya itu Stoner yang mengambil bendera checker di depan Lorenzo dan Pedrosa Repsol rekan setimnya. Stoner kini telah memenangkan balapan di setiap rel tunggal pada kalender MotoGP di kelas-utama.

Andrea Dovizioso menahan muatan akhir dari Crutchlow mengambil keempat, finishing di depan rekan satu timnya untuk pertama kalinya musim ini. San Carlo Honda Gresini itu Álvaro Bautista dimasukkan ke dalam kinerja yang solid ketika ia memegang posisi keenam dari awal sampai akhir, dalam apa yang perlombaan kesepian untuk Spanyol. Valentino Rossi mengaku finish terbaiknya di musim ketujuh, mengalahkan Yamaha Ben Spies, yang tidak berhasil pulih dari awal yang sulit untuk balapan. LCR Stefan Bradl selesai di kesembilan, sementara Pramac Racing Hector Barbera melengkapi posisi sepuluh besar. Espargaró Tenaga Listrik Aspar yang mengambil posisi teratas CRT untuk perlombaan kedua berturut-turut.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top