Pendiri Facebook menikah pacarnya sembilan tahun pada Sabtu, 19 Mei hanya satu hari setelah saham perusahaan yang go public.

Pada hari Minggu, interwebs bertanya "siapa perempuan itu sekarang menikah dengan miliarder 28 tahun ? " nya profil Facebook menyediakan beberapa rincian: Chan lahir di Braintree, Massachusetts dan lulus dari Sekolah Tinggi Quincy pada tahun 2003. Chan lulus dari Harvard pada tahun 2007 dengan gelar di bidang biologi. Itu di Harvard di mana ia bertemu Mark. Dia bekerja sebagai guru sains keempat dan kelima-grade selama sekitar satu tahun, dari 2007-2008, sampai ia pergi untuk mengejar gelar sarjana di University of California, San Francisco untuk menjadi seorang dokter. Dia lulus minggu lalu, dan itulah yang para tamu pernikahan terkejut pikir mereka sedang merayakan.

Lihatlah reaksi terhadap berita tentang pernikahan dari mereka yang berada di Twitterverse:



Bagaimana dengan tenggapan anda sendiri?!?

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top