Ini menjadi hampir wajib bahwa merek menggabungkan media sosial ke dalam strategi bisnis mereka, menyebabkan pengecer untuk bersaing untuk popularitas di toko-toko dan di Internet juga.

Campalyst telah memberikan Infographic ini, yang meliputi Internet pengecer terbesar di AS, dan kehadiran mereka di lima besar jaringan sosial kunci: Facebook , Twitter , YouTube , Google + dan Pinterest .

Rahasia Victoria adalah pengecer atas di Facebook, dengan hampir 18,5 juta penggemar, diikuti oleh Walmart dengan sekitar 15 juta penggemar. Menurut Campalyst, 97% dari 250 Pengecer Top Internet adalah di Facebook, dan jumlah rata-rata penggemar ada mendekati 1 juta.

Di Twitter, Major League Baseball adalah pengecer account internet terkemuka dengan 1,9 pengikut. Merek juga memiliki paling di Google +, membual lebih dari 600.000 pengikut.

Saluran ritel di YouTube tidak menunjukkan angka yang besar sebagai platform sosial lainnya. Nike memiliki pelanggan paling dengan lebih dari 200.000.

Pinterest masih relatif baru ke permainan media sosial, yang menjelaskan mengapa jumlahnya adalah yang terendah. Hal ini juga mungkin menunjukkan bahwa platform adalah lebih baik bagi user-generated content, bukan eceran. Nordstrom mengarah pada Pinterest dengan lebih dari 14.000 pengikut.

Infographic ini juga menguraikan apa industri ritel terkemuka di setiap platform. Misalnya, pakaian / aksesoris rata 100.000 pengikut di Twitter, sementara komputer dan elektronik hanya rata-rata sekitar 62.000 - namun komputer dan elektronik adalah industri atas dengan pelanggan di YouTube.

Lihatlah statistik di bawah ini dan beritahu saya apa pendapat Anda. Apakah salah satu merek ritel atau industri mengejutkan Anda? Cocok eceran untuk semua platform? Bagi pengalaman anda di komentar.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top