Pelatih Brasil Mano Menezes tidak memilih Ronaldinho untuk pameran menjelang Olimpiade London, membatasi kesempatan pemain dari membuat ke permainan.

Neymar, Alexandre Pato, Oscar dan Paulo Henrique Ganso termasuk di antara 23 pemain dipanggil untuk pameran melawan Denmark pada 26 Mei, Amerika Serikat pada 30 Mei, Meksiko pada 3 Juni dan Argentina pada 9 Juni.

Para pemain dipilih pada hari Jumat diharapkan untuk membentuk inti dari tim yang akan mencoba untuk memenangkan medali emas pertama Olimpiade, dan Menezes mengisyaratkan bahwa mereka tidak ada dalam daftar mungkin tidak akan berada di London.

"Ini benar untuk menegaskan bahwa 23 nama adalah dasar dari tim Olimpiade," kata Menezes. "Ini tidak mungkin kami akan membuat perubahan. Setelah melakukan evaluasi dalam beberapa bulan terakhir, kami pikir inilah nama (ke London)."

Hanya enam pemain dalam daftar lebih tua dari 23 - David Luiz, Thiago Silva, Jefferson, Daniel Alves, Marcelo dan Hulk.

Turnamen Olimpiade dimainkan dengan U-23 regu, tapi setiap tim dapat menggunakan tiga lebih-23 pemain.

Dua kali Pemain Terbaik Dunia Ronaldinho yang tahun telah terus-menerus dipanggil oleh Menezes meskipun penampilan buruk dengan Flamengo klub Brasil, tapi Menezes mengatakan sudah saatnya mencoba sesuatu yang berbeda.

"Jika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik, Anda membuat perubahan," kata Menezes. "Tapi kau harus menghormati Ronaldinho, ia adalah juara dunia Dia adalah mereka jenis pemain yang bisa bangkit kembali dan mengejutkan semua orang.."

32 tahun Ronaldinho berada di daftar 52 pemain pra-dipilih untuk Olimpiade London. Ia bermain di Olimpiade Beijing 2008, ketika Brasil kalah di semifinal untuk Lionel Messi Argentina dan selesai dengan medali perunggu.

Inter Milan kiper Julio Cesar dan Ramires, yang membantu Chelsea mencapai final Liga Champions, berada dalam daftar pra-tapi juga ditinggalkan oleh Menezes, Jumat. Real Madrid Kaka bahkan tidak membuat daftar 52-player.

Alexandre Pato adalah mendapatkan kesempatan lagi dalam tim setelah absen beberapa pertandingan Brasil karena serangkaian cedera saat bermain dengan AC Milan.

Para Neymar 20-tahun itu akan menjadi pemain utama membawa harapan Brasil di London, tapi atlet yang menjanjikan lain yang termasuk dalam daftar adalah playmaker Lucas dan maju Oscar, yang mencetak tiga gol Brazil dalam kemenangan 3-2 atas Portugal di bawah- 20 final Piala Dunia tahun lalu.

Turnamen Olimpiade adalah satu-satunya kompetisi sepak bola Brasil yang signifikan belum menang. Juara Dunia lima kali memenangkan Piala perak Olimpiade pada tahun 1984 dan 1988 dan perunggu pada tahun 1996 dan 2008.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top