Twitter melihat ke munculnya daftar online yang dimaksudkan untuk mengungkapkan ribuan nama pengguna tweeter 'dan password.




Daftar ini telah diposting ke Pastebin, sebuah situs sering digunakan oleh hacker untuk anonim memposting bukti hacks mereka.
Sudah lama sehingga butuh sampai lima halaman Pastebin. Keamanan AS blog, Airdemon.net, menghitung bahwa hacker anonim telah membocorkan lebih dari 55.000 account Twitter dan password.
Posting blog mengatakan: "hack Ini hanya peringatan kepada jutaan pengguna Twitter lainnya bahwa mereka bisa hacked kapan saja."
Seorang juru bicara Twitter mengatakan: "Kami sedang melihat ke situasi. Sementara itu, kami telah didorong keluar reset password untuk account yang mungkin telah terpengaruh. Bagi mereka yang khawatir bahwa account mereka mungkin telah dikompromikan, sebaiknya reset password Anda dan lebih dalam Pusat Bantuan kami.
"Ini perlu dicatat bahwa, sejauh ini, kami telah menemukan bahwa daftar account dugaan dan password ditemukan di Pastebin terdiri dari lebih dari 20.000 duplikat, rekening spam yang banyak yang telah diskors dan login banyak yang tidak muncul untuk dihubungkan (yaitu, password dan username tidak benar-benar terkait satu sama lain).

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top