Dengan waktu 1,37 '326, Pedrosa ditetapkan penanda untuk sesi sore ini kualifikasi menjelang Portugal (STC), yang hanya lebih dari seperseratus belakang pembalap Spanyol. Pedrosa punya cara setengah ketakutan melalui sidang sebagaimana ia harus memarkir sepedanya off-track dengan masalah mekanis. Setelah kembali ke pit Namun, ia remounted sepeda kedua, di mana ia diposting putaran cepat.

Di tempat ketiga, Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo kembali pada kecepatan setelah tampil tenang kemarin, finishing lebih dari 3/10 dari rekan senegaranya.

Rakasa Yamaha Tech 3 itu Cal Crutchlow, siapa pertunjukan konsisten cepat menjadi pernah kurang dari kejutan, urutan keempat setelah sempat baik, mengusir rekan setimnya Andrea Dovizioso menjadi kelima. Di tempat keenam, San Carlo Honda Gresini itu Álvaro Bautista berkelanjutan membuat kemajuan yang baik di atas kapal nya Honda satelit.

Ducati Valentino Rossi meninggalkannya terlambat untuk merayap kartu absen, dan akan senang dengan pertunjukan terbaik yang kering sejauh akhir pekan ini dalam ketujuh. Dia juga selesai hanya satu detik dari atas dan mengambil penghargaan dari Ducati atas. Dia selesai di depan Lorenzo rekan setimnya Ben Spies, yang lebih nyaman dengan pengaturan barunya sepeda, namun akan mencari kecepatan yang lebih di babak kualifikasi.

Tempat Kesembilan pergi ke Ducati Nicky Hayden, sementara sepuluh besar diselesaikan oleh LCR Honda MotoGP Stefan Bradl. Mengepalai kontingen CRT adalah Tenaga Listrik Aspar di Prancis Randy de Puniet, yang tercepat ke-12.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top