Rumah kota pahlawan Jorge Lorenzo memimpin ke akhir pekan ini MotoGP Catalan di pinggiran Barcelona di puncak dunia.

Kemenangan kedua Pabrik Yamaha bintang musim ini, dalam basah di Le Mans, kembali dia ke kepala klasemen kejuaraan dunia dengan delapan poin atas pemegang gelar memerintah Casey Stoner (Honda).

Lorenzo dan Stoner telah membagi empat kemenangan sama di antara mereka sepanjang tahun ini dan keduanya mantan Katalan MotoGP pemenang.

"Sekarang kita sampai pada Montmelo, tanpa perlu terbang, saya suka ada lomba ini begitu dekat dengan rumah saya!" Kata Lorenzo, juara MotoGP 2010. "Saya ingat saya dan kemenangan podium di sini, bukan hanya di kelas ini tetapi juga dari hari 250cc saya.

"Ini akan menjadi balapan sulit karena pesaing kami sangat kuat tetapi kemenangan kita di Le Mans telah memberikan kami kepercayaan diri tambahan. Kami tahu kami bisa sangat cepat dan kompetitif sehingga kita akan difokuskan dari sesi pertama.

"Ini adalah balapan spesial bagi saya sebagai ras rumah saya jadi saya ingin memberikan semua fans acara terbaik yang kita bisa."

Lorenzo telah selesai di podium di setiap balapan MotoGP Catalan ia telah diperebutkan, tetapi tidak semua kenangan positif.

Pembalap Spanyol terpaksa menarik diri dari event 2008 - yang seharusnya pertamanya di lintasan di kelas utama - karena jatuh praktek berat, maka ia menderita kekalahan terakhir-putar di tangan rekan setimnya Valentino Rossi pada tahun 2009.

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top