Inter Milan tampaknya masih terlalu tangguh bagi para pemain Indonesia yang tergabung dalam Tim Liga Selection. Tiga gol berhasil dilesakkan 'Nerazzurri' ke gawang Liga Selection.

Inter Milan bertarung menghadapi tim Liga Selection Indonesia Premier League (IPL) dalam pertandingan persahabatan bertajuk Inter Indonesia Tour 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam WIB.

Inter datang ke Indonesia membawa 20 pemain, termasuk pemain bintang seperti Javier Zanetti, Douglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, Ivan Cordoba, dan Giampalo Pazzini.

Namun di babak pertama, hanya tiga pemain senior yang diturunkan pelatih Andrea Stramaccioni. Ketiganya adalah Kapten Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini.

Secara keseluruhan, pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Tak banyak tekel keras yang dikeluarkan kedua tim karena ini adalah laga persahabatan.

Tim Liga Selection tampil dominan di awal babak pertama. Pergerakan Andik Vermansyah di sisi knana beberapa kali menyulitkan bek muda Inter Cristiano Biraghi.

Andik mengeluarkan gocekan mautnya di menit keenam. Pemain Persebaya Surabaya itu sukses menggocek dua pemain bertahan Intar. Sayang, umpan silangnya gagal dimanfaatkan Edward Junior.

Edward Junior nyaris membobol gawang Inter di menit ke-12. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih membentur gawang Inter.

Andik kembali mengeluarkan gerakan magisnya di menit ke-27. Biraghi dibuatnya mati langkah. Lalu, Biraghi menarik kaus Andik. Kartu kuning pun dia dapatkan dari wasit.

Kelengahan di lini belakang harus dibayar mahal Tim Liga Selection. Blunder Aji Saka membuat penyerang muda Inter Samuele Longo dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liga Selecion. 1-0 Inter unggul hingga babak pertama usai.

Inter mencoba tampil lebih serius di babak kedua. Tempo permainan cepat pun mereka peragakan. Hal itu membuat barisan pertahanan Liga Selection terlihat kelabakan.

Baru lima menit laga babak kedua berjalan, gawang Liga Selection kembali bobol. Giampaolo Pazzini lolos dari jebakan offside. Tembakan pertamanya mampu ditepis Aji Saka. Namun, tembakan keduanya bersarang mulus ke gawang Liga Selection. 2-0 Inter Milan unggul.

Gol ketiga Inter lahir di menit ke-70. Luca Tremolada lolos dari perangkap offside, dengan tenang pemain muda Inter itu menaklukkan Aji Saka. Inter unggul jauh 3-0.

Tembakan jarak jauh akurat diperlihatkan bek kanan Inter Maicon di menit ke-72. Tembakan kerasnya dari sisi kanan masih membentur mistar gawang Liga Selection.

Hingga laga usai, keunggulan tiga gol Inter Milan atas Liga Selection tetap tak berubah.

Poskan Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top