Penelitian lebih memberatkan telah muncul tentang + Google keterlibatan pengguna, menantang berputar Google bahwa jaringan tumbuh pada klip cepat.

Metrik RJ melihat komentar publik dari 40.000 + pengguna Google dan menemukan, antara lain, bahwa sekitar 30% dari pengguna tersebut yang membuat posting publik sekali tidak pernah melakukannya lagi. Para laporan dapat menyajikan gambaran yang agak miring keterlibatan + Google karena berfokus pada berbagai pos. Namun, berdasarkan data, keterlibatan pengguna layanan yang masih tertinggal dari pesaing seperti Facebook dan Twitter.

Diantara temuan lain:

Pos rata di Google + memiliki kurang dari satu jawaban, reshare dan +1.
Ada kemungkinan 15% bahwa pengguna tidak akan memposting secara terbuka lagi bahkan setelah postingan terbuka lima kali.
Rata-rata waktu antara posting adalah 12 hari untuk pengguna aktif.
Jumlah rata-rata posting per publik pengguna aktif terus menurun bulan demi bulan.
Sebaliknya, Life Project Pew Internet & Amerika menemukan bahwa 52% dari pengguna Facebook dan 33% dari pengguna Twitter terlibat dengan platform sehari-hari.

RJ Metrik laporan muncul setelah comScore menemukan bahwa Google + pengguna menghabiskan rata-rata 3,3 menit di situs pada Januari vs 7,5 jam untuk Facebook.

Untuk bagian, Google telah bungkam mengenai keterlibatan + Google, meskipun sekarang memiliki 180 juta pengguna untuk platform. Google merilis sebuah pernyataan yang mengambil masalah dengan penelitian ini: "Dengan hanya keterlibatan pelacakan pada pos-pos publik, penelitian ini cacat dan tidak representasi akurat dari semua berbagi dan aktivitas yang terjadi di Google +. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, berbagi lebih terjadi secara pribadi kepada kalangan dan individu dari publik di Google +. Keindahan Google + yang memungkinkan Anda untuk berbagi secara pribadi - Anda tidak perlu secara terbuka berbagi pemikiran, foto atau video dengan dunia ".

Posting Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top