Hampir setiap orang dapat membuat account palsu pada hampir setiap situs web. Facebook dan situs media sosial adalah target populer karena jumlah lalu lintas yang mereka dapatkan dan berbagai penipuan yang dapat dilakukan terhadap pengguna yang sah.

Facebook memperkirakan bahwa pada tanggal 31 Desember, 2011, akun palsu atau duplikat mewakili sekitar 5-6% pengguna aktif bulanan, tetapi juga menyatakan, "Perkiraan ini didasarkan pada kajian internal dari sampel terbatas rekening dan kita menerapkan penilaian yang signifikan dalam menentukan hal itu, seperti mengidentifikasi nama-nama yang tampaknya perilaku palsu atau lainnya yang muncul tidak otentik untuk pemeriksa. Dengan demikian, estimasi kami dari akun palsu atau duplikat mungkin tidak secara akurat mewakili jumlah sebenarnya dari rekening tersebut. "

Mengapa ada orang yang membuat account Facebook palsu?

Untuk mencuri klien atau klien potensial. Untuk jongkok di nama Anda atau merek. Untuk memposting link yang terinfeksi saat berpose sebagai individu yang sah atau bisnis. Untuk menawarkan penawaran dengan link ke website palsu untuk mengambil nomor kartu kredit. Untuk merusak nama Anda atau merek. Untuk melecehkan Anda atau seseorang yang Anda kenal. Untuk mengkooptasi nama atau merek yang memiliki pengaruh untuk mendapatkan akses istimewa.

Sosial media website dapat pergi jauh dalam melindungi pengguna mereka dengan memasukkan  manajemen perangkat reputasi . Daripada hanya mengandalkan informasi yang diberikan oleh pengguna (yang bisa menjadi peniru an), reputasi perangkat pergi lebih dalam, mengidentifikasi komputer atau perangkat lain yang digunakan, sehingga scammers dan spammer terkenal yang terkena langsung, dan account berpotensi mengancam ditolak dan pengguna disalahgunakan.

Robert Siciliano, keamanan pribadi dan identitas penyumbang pencurian ahli untuk iovation , membahas media sosial Facebook scammers di CNN. Pengungkapan .

Poskan Komentar Blogger Disqus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Penting:
Jika Anda mengajukan pertanyaan klik 'Subscribe by email' link di bawah form komentar untuk mengetahui komentar balasan.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

Dilarang Meninggalkan Link Aktif, Link Aktif Terpaksa Akan Saya Hapus Dari Komentar.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Konversi Kode di Sini! Daftar Member Aktif

 
Top